Image credit https://picrew.me/ja/image_maker/134965 by zumizumi1254 on Twitter
Perkenalan Member:
dolor-sit-amet"Hai, hei, halo, salam kenal semuanya! Silakan panggil Ige atau semisal mau kasih nickname lain juga boleh banget." ≧▽≦)b
"W reader and writer dengan gaya utama 2nd POV (a.k.a x reader-centric). Into hampir semua fandom, bisa anime, manga, manhwa, manhua bahkan game, asal dua dimensi, aman dan tenteram. Angst lover, angst 4life (have M problems). Main interest w bisa kalian cek di akun w /ehe dan w sedang main Arknights, karena w selalu butuh teman main biar bisa menggarami dan digarami." ☆⌒(≧▽° )
"Dunia lain, Isekai menanti, Petualangan seru di sana menanti.
Cerita dari Ige, sampai di sini, Salam penuh cinta, untukmu dari hati.".
.
.↼↽↼↽⇁⇀⇁⇀
Data OC
N
ame : Weigela Variegata
Age : 16
Class : 2-B
Club : Fragments
Gender : Female
Birthday : December 31st
Zodiac : "uhh, yang kuda itu? Weige lupa namanya."
Likes : her bedroom, sleep, free time, angst genre, spicy food
Dislike : sweets, outdoor activities, lack of sleep
Height : 160 cm
Weight : "girl's secret"About her :
Untuk seseorang yang bertampang layaknya siswa normal, orang-orang akan mengatakan dia lebih banyak negatifnya daripada positifnya. Seperti selalu tertidur di setiap kelas yang dia ikuti, lupa membawa pekerjaan rumahnya, keluar masuk ruang konseling dan dia terlihat apatis terhadap sekitarnya. Jangan harap kamu akan mendapatkan permohonan maaf ketika dia menabrakmu. Dia tipe yang akan membiarkanmu terjatuh, kemudian meninggalkanmu bersama semua barang milikmu di lantai. Hal positif akan datang hanya ketika kamu telah diberi label sebagai temannya. Sayangnya, dia tidak akan berteman dengan siapapun kecuali mereka memberikan impresi yang dia inginkan (cukup terlihat seperti orang yang bisa dipercaya).Weigela adalah personafikasi dari Koala berbentuk manusia (karena cukup melekat dan banyak tidur) dengan nilai EQ yang rendah, plus penglihatan yang normal. Hidup dengan bare minimum, memiliki keberuntungan aneh yang juga akan berpengaruh terhadap orang-orang di sekitarnya, gaya berbicaranya yang lambat, menggunakan kata ganti ketiga untuk merujuk dirinya, cukup blak-blakan hingga dia tidak bisa menangkap isyarat emosional seseorang, dan secara tidak sadar menggunakan cheesy pick up line (yang dia kutip dari novel).
Terlepas dari sisi buruk dan hal aneh yang dimilikinya, ketika kamu masuk daftar temannya atau memenangkan kepercayaannya, Weigela akan menawarkan mengerjakan tugas atau pekerjaan rumahmu, menjadi pendengar yang baik, dan fleksibilitasnya dalam aktivitas maupun selera apapun (dia tetap akan melakukannya bahkan jika itu sulit atau dia membenci hal tersebut. Btw, yang sfw tentunya). Weigela digolongkan pemalas karena semua yang dia lakukan dengan usaha yang minimum, tetapi jangan khawatir, ketika kamu menjadi temannya, dia akan memberikan usaha terbaiknya (bahkan dengan memaksakan diri).
Peringatan kecil sebelum berteman dengannya, dia akan memprioritaskan logikanya daripada perasaanmu, tetapi kebutuhanmu diatas kebutuhannya. Hobi membaca dan menulis (meskipun, dia fleksibel dengan kegiatan atau genre apapun), menjadi alasan dia bergabung dengan Fragment (untuk alasan yang tidak terucap, Fragment tampaknya telihat nyaman karena itu klub membaca dan dia sudah memenuhi kewajibannya untuk bergabung dengan salah satu klub sekolah). Latar belakang? Dia sebenarnya cukup tertutup. Namun, karena kamu temannya, selama kamu masih berniat di sisinya, dia tidak akan keberatan berbagi.
"Hidup Weige selalu mode hemat energi. Tapi Weige akan memberikan effort tambahan kalau 'memang' diperlukan." - Motto hidup Weigela.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us! [CLOSED]
De Todo✦Fragments, perkumpulan reader penulis di sebuah grup berlatarkan fandom✦ Hai semua! Penasaran dan ingin mengenal bagaimana perkumpulan kami? Yuk, untuk info lebih lanjut, bisa cek aja di dalam buku ini! cover illustration © PolarisF