MEET A ANNOYING GIRL

10 3 0
                                    

Heh mubar cupu, lo gausah kecakepan deh! "Ucap cewe itu dengan nada angkuh, sambil menggebrak meja.

Wait-

Ngomong ngomong tentang tu cewe yang sok angkuh, siapa sih dia?

Ya dia Bianca sang tokoh antagonis yang akan selalu membuat hidup Vana tidak tenang.

Bianca adalah salah satu bunga kampus pada saat sebelum adanya Revana.

Dia sangat di agung agung kan oleh para siswa dan siswi karna paras nya yang cantik. Maka dari itu ia mampu menjadi salah satu bunga kampus diantara 3 bunga kampus di sekolah itu.

*Jika hanya mengandalkan parasnya yang cantik, lalu hatinya bagaimana? Yap, belum tentu hati nya juga cantik".
Cantik itu tidak menjamin pribadi seseorang. Jadi jangan liat orang dari cover nya aja ya guys.

BACK TO TOPIC
FLASHBACK

Waktu istirahat-
Dia memilih makan dengan duduk di pojok.

Lagi santay + tenang.
Tiba tiba...

Aku melayang~~
Menembus-

Udah dong Thor malah nyanyi bukan nya di lanjut juga "Ucap Bianca dengan nada malas.
/Orang lagi bahas gue malah nyanyi nyanyi gajelas, bukan nya di lanjut(pasang muka julid).

Iya deh iya, sorry ya readers, author kebanyakan muncul di dalam cerita.
Lain kali ga lagi deh janji.

Lanjut-

Lagi santay + tenang.
Tiba tiba...

Brakk..
Heh mubar cupu, lo gausah kecakepan deh! "Ucap cewe itu menggebrak meja dengan nada angkuh.

Mereka yang dikantin pun menoleh, Yap mereka menjadi sorotan anak anak kantin, yang tadinya riuh gara gara Mos wanted.

Kalo ditanya soal Revana sekarang gimana ya jawabannya pasti tau lah ya.

Sang empunya hanya merespon dengan muka andalan, yaitu datar dan masih fokus makan.

Lo budek? Atau bisu? Jawab! "Ucap bianca lagi dengan geram.

Lagi lagi respon Vana sama.

Bianca yang semakin geram karna terus di kacangin pun, merebut mangkok yang berisi soto itu dan langsung membantingnya.

Vana pun mendongak, dan menatap Bianca tapi masih tetap sama, satu kata yang menggambarkan Vana sekarang adalah, Diam dengan muka tembok andalan nya.

Awalnya pas Bianca lihat Vana mendongak, cewe itu akan merespon tapi, nyatanya gak. Dan malah pergi meninggalkan kantin tersebut dan kembali ke kelas.

Woi mubar, gila lo ya gw dari tadi nanya malah pergi. Ckk, awas aja loh lain kali gw beri pelajaran "Ucap Bianca dan beserta antek antek nya pergi.

Disisi lain, Most wanted dan siswa yang lain pun mulai membicarakan kejadian yang dilihatnya tadi.

Eh berani banget ya tuh si mubar, ngacangin bunga sekolah lebih tepat nya queen bullying juga "Ucap Geo salah satu anggota Vexas.

Gw yakin tu mubar ga sebodoh itu untuk ngelawan si bunga sekolah "Ucap wakil ketua dari Vexas bernama Leo.

Dia cewe yg nabrak gw "Ucap Devan tiba - tiba dengan nada dingin+ketus nya yang tak lain, ketua mereka.

Yang membuat teman temannya pun kaget.

Bagaimana bisa ketua mereka bersentuhan dengan cewe yang notabenenya dia alergi kalau harus bersentuhan walaupun hanya pegangan.

Weh gila sih, makanya tu bunga sekolah ngelabrak tu mubar, yang ga tau apa apa, kasian ya baru masuk udah kena bully aja tuh mubar, mana cantik sayang banget deh "Ucap Geo.

Eh btw, kok lo ga alergi bos? "Ucap Geo lagi yang membuat si empunya dan yang lain berfikir juga.

Bacot, udah gausah ngurusin hidup orang, mungkin tadi kebetulan "Ucap Leo yang tak lain wakil Vexas.

Mereka pun melanjutkan makan, dan setelah selesai balik ke kelas.

^Gosip demi gosip pun menyebar^

/Eh liat deh tu mubar, nyali nya bukan maen.
/Gila sih gua aja g berani.
/Wah katanya ada mubar yang berani sama bunga sekolah kita ya?
/Iya katanya sih gitu.
/Ga nyangka, ada yang berani juga
Lawan dia, harus gw masukin ke geng gw nih "ucap someone"

Dan masih banyak lagi yang berbisik bisik.

Skip sampe pulang...

28-02-22.

REVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang