BRAKK
Suara dobrakan pintu dengan keras.Cepetan tunjukin kelas gua yang mana" Ucap seorang gadis dengan nada dingin+wajah datar.
Heh kamu ya, ga ada sopan sopan nya sama kepsek, mau jadi apa kam-
Belom sempat menjawab kepala kampus pun langsung terkejut, ia terbelalak kaget melihat sosok yang berdiri di depan pintu dengan wajah yang datar dengan mengatakan-Oh jadi abang gitu? "Ucap seseorang bernada dingin + datar.
Eh ada ade Abang yang cantik nan imut😩, astagfirullah maafin abang🤗 Abang gatau kalau itu ade "Ucap nya dengan gelagapan, karna takut ade kesayangan nya ngambek.
Gausah banyak bacot cepet tunjukin dimana kelas gua "Ucap cewe tersebut.
Ih ade mah dingin sama abang "Ucap Kepsek/kepala sekolah itu dengan raut wajah yang dibikin bikin dengan sesedih mungkin.
Membuat siapapun yang melihatnya ikutan jengah dan malas.
Gausa sok sedih apalagi di imut imutin gitu, jelek banget kalau muka lo digituin "Ucap cewe tersebut sambil memutar bola matanya malas,
yang membuat hati si empunya sakit😭👍🏻.DENGAN PERDEBATAN YANG SANGAT PANJANG DAN MELELAHKAN DARI KEDUA BUDAK NI, KITA SKIP SAMPAI DEPAN KELAS.
(btw si Revana itu kan orkay, jadi tadi yang nganter dia sampe kelas itu kepsek yang tak lain abang sepupu, tapi cuma sampe pintu doang, kalau ada yang nanya kenapa pada g heboh, karna udah jam nya masuk jadi ga ada murid lagi selain Revana dan kepsek itu).
Tok tok..
Siapa? "Tanya Bu Nia yang tak lain guru matematika.
Mubar "Ucap dengan nada+muka datar.
Silahkan masuk, dan perkenalkan nama kamu "Ucap Bu nia.
Revana "Ucap dengan nada datar.
Silahkan ada yang mau bertanya mengenai mubar? "Ucap Bu Nia.
Hai neng geulis, mau jadi pacar aa Agus ga? "Ucap agus salah satu murid playboy kelas kakap.
" G " Balas Revana yang masih menunjukan raut muka datar + nada dingin.
Jangan dingin dong neng "Ucap Agus.
Dan kelas pun semakin riuhh pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan.
"Ih sombong banget sih, mentang mentang mubar.
"OMG, di kelas kita ada kutub.
"Halo cantikk, kiw kiw.
"Pindahan dari mana neng cantik?
"Marga nya apa?
"Apasih sok cantik
"Iri bilang bawahan
"Ikut abng yuk neng?
"Mubar nya cantik ya
"Eh tapi sayang, datar
Banyak lagi ocehan para siswa siswi di kelas itu.BRAKK..
Bu Nia menggebrak meja!!Stop, kalian itu apa apaan sih ada mubar bukannya nanya yang bener malah aneh aneh "Ucap Bu Nia dengan muka frustasi.
(BIASALAH REVANA DAPET KELAS YANG PENGHUNI NYA BOBROK SEMUA)
Silahkan duduk di bangku yang kosong "Ucap Bu Nia.
Akhir nya pelajaran pun di mulai, kelas yang tadinya riuh, jadi hening.
Tapi jangan positif thingking ya guys, mereka itu diem tapi pada sibuk sendiri jadi gurunya di kacangin😭😌.
Maklum aja ya kelas 11 Mipa 1 emang gitu. Walaupun nakal tapi pinter.
Skip KANTIN-
27-02-22.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANA
Historia CortaWARNING! TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA! Welcome readers!! 👋 Cerita pertama aku👏 Maaf apabila ada kesamaan tokoh atau alur cerita seperti di karya orang lain, itu adalah sebuah ketidak sengajaan. Karna, cerita ini murni imajinasi author. 🚨DON'T PLA...