Up!
-Happy reading -Baekki sampai di apart tuan-nya 'park Chanyeol', yaps tepat sekali!
Terlihat mata sayu lekat pada wajah tuan yeol.
Baekki langsung menghampiri nya dengan kegelisahan dengan apa yang telah ia lihat sekarang."Kau kenapa?". Tanya Baekki.
"Aku pusing,ambilkan aku air segera. Cepat!".
Rasa kaget dan kegelisahan baekki menjadi, lekas segera ia ke dapur.
Baru beberapa selang baekki menoleh kebelakang membawakan air putih dari dapur,ia melihat tuan nya menyayat perlahan tangan nya di ruang tamu sambil menangis.
Sentak baekki berlari menghampiri tuan nya yang lirih kesakitan menangis menyayat tangan nya sendiri.
"Coba tenangkan dirimu sayang,apa kau lupa kalau malam ini kita akan makan malam bersama?,kemudian mengunjungi ramalan terbuka dari di seberang pulau jeju?tenangkan pikiran mu jangan lakukan ini."
Baekki merangkul,memeluk,kemudian beralih dari kecupan hangat dari bibirnya ke bibir tipis milik tuan nya.
Yeol terlihat menikmati malam itu,yang kemudian beralih pada kasur yang empuk untuk menikmati malam nya bersama kesayangan,Baekki.
Selang lama yeol tenang,dan terlihat tertidur pulas,baekki yang terlihat belum tertidur itu menatap langit-langit kamar sambil mengingat dimana letak surat dari dokter yang ia simpan mengenai penyakit yang dialami tuan nya ini.
Butuh kunjungan khusus kembali bagi kami untuk mengecek kesehatan yeol,karna penyakit bipolar nya ini.
Yeol sadar akan penyakit nya sedangkan baekki harus menghadapi situasi tersebut karna alasan uang yang kemudian beralih menjadi pucuk-pucuk cinta.
------------------
"Jagiya, uli eojesbam-e sigan-eul manh-i bonaessni""Menurut mu? Dengan keadaan kita sekarang, terlihat menyenangkan bukan semalam?"
Baekki sambil tersenyum lebar menjawab tuan nya ini.
Yeol memanjakan diri pada paha mulus baekki yang masih terlihat menikmati nuansa pagi itu dengan berbalutkan selimut putih lembut yang ia kenakan setiap malam nya untuk melayani tuan nya ini,yeol.
Tiba² Yeol teringat akan janjinya hari ini untuk pergi masuk ke kantor,tapi pikiran nya beralih untuk mengingat kembali apa kegiatan nya selain ke kantor hari ini.
"Oh ia,benar! Hari ini seharusnya pergi ke seberang pulau Jeju. Ia sore ini. Hampir aku lupa hal ini."
POV
Baekki kaget akan perkataan yeol,ia segera menyangkal perkataan yeol."Bukan nya kita harus ke rs hari ini untuk cek kondisi mu mengenai penyakit itu??."
"Apakah tidak bisa besok saja? Kita sudah janji bukan dengan peramal kita untuk hari ini?"
'Yups'! Ramalan kita
-berbohong terlihat sulit tapi mudah dilakukan bukan?-
__________________________________
(Dictionary)
"Jagiya,uli eojesbam-e sigan-eul manh-i bonaessni?"-"sayang, apakah kita banyak menghabiskan banyak waktu semalam?"
-Budidayakan vote-
Typo bertebaran-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal PCY[Baekki]
Teen FictionChanyeol punya kadal¿. Siapa lagi kalo bukan BAEKKI! W(A)RNING! [18+]. BoyxBoy Main Cast : _ Park Chanyeol _ Baekhyun _ Ny. Hyunna ah Pembantu cast : _Eomma Baekki _Appa Baekk...