Happy Reading 💖
Sisa embun-embun malam masih melekat pada jendela kamar Park Chanyeol.
Matahari menyelip masuk pada sela-sela kaca jendela yang terbuka kecil pada tirainya.Hingga matahari itu menyilaukan mata Chanyeol.
"Eum,sudah pagi rupanya." Chanyeol mengusap matanya.
Tidak terlihat Baekhyun disisinya lagi,entah kemana hingga Chanyeol meneriaki nya.
"SAYANG!!KAMU DIMANA??MASIH SANGAT PAGI UNTUK MULAI BERMAIN DENGAN KU!."
Chanyeol bangkit dari kasurnya dan mengelilingi dalam rumah hingga mendapati seseorang dengan berpakaian kemeja putih yang tenggelam dari tubuh mungil itu di dapurnya.
Siapa lagi jikalau bukan kesayangan Chanyeol.Baekki.
"HAH!Kau membuatku kaget!." Baekki.
"Masih sangat terlalu pagi untukmu bangkit dari kasur empuk milik-ku."
"Aku harus memasak sangat pagi hari ini,dan aku mau meminta izin kepadamu sayang." Baekki.
"Eum?izin?apa yang ingin kamu lakukan."
"Aku ingin izin kepada mu untuk pergi menjenguk Ibuku,aku berjanji agar cepat pulang ke sini dan memuaskan gairah mu."
"Eum,aku tidak melarang tapi bukankah memiliki kontrak untuk kerjamu ini denganku?." Chanyeol
"Tapi sudah lama sekali tak bertemu dengan ibuku, aku janji aku akan cepat pulang nanti setelah aku selesai menjenguk Ibuku."
"Baiklah,tidak melarang hal ini tapi apa bisa langsung memuaskan gairah ku sekarang sayang?"
Ish,omom genit. Aku tau aku ada kerja kontrak dengannya. Tapi ah!aku salah ngomong juga tadi. Tapi apa boleh buat:'((
*Baekki sad.
"Eum,eum ba-baiklah." Baekki.
Kali ini Chanyeol memainkan sifat nakalnya ini dengan perlahan,sedikit demi sedikit membuka satu per - satu kancing baju yang dikenakan kesayangan nya itu.
Tak perlu lama baekki meraba junior milik bossnya itu dan memerasnya.
Chanyeol yang terangsang menjilati sedikit demi sedikit telinga hingga leher kesayangan nya itu kemudian sambil baekki membuka celana milik bossnya itu,chanyeol langsung saja memergap baekki kebawah lantai.
Chanyeol yang tak tahan akan sikap nakal baekki yang mulai memuncak dengan ciuman hangat yang memikat,membuat Chanyeol semakin ganas dan membuka paksa celana kesayangan nya itu.
*Croot croot .*
Chanyeol menggeserkan junior miliknya pada bibir baekki.
"Enak bukan?." Chanyeol.
"Eum,ia kenapa baru sekarang ada trik ini." Baekki. (Sambil meluyum junior milik Chanyeol).
Chanyeol menarik kesayangan nya dan menggendong tubuh mungil nya itu langsung menuju kamar dengan kasur empuk yang menanti.
Tidak segampang itu Baekki melupakan perjanjian nya dengan Chanyeol untuk hari ini.
Ya,menjenguk ibunya. Ibu baekki.
Budidayakan meninggalkan vote
~Typo bertebaran~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal PCY[Baekki]
Teen FictionChanyeol punya kadal¿. Siapa lagi kalo bukan BAEKKI! W(A)RNING! [18+]. BoyxBoy Main Cast : _ Park Chanyeol _ Baekhyun _ Ny. Hyunna ah Pembantu cast : _Eomma Baekki _Appa Baekk...