Happy reading🔥
Pukul menunjukkan 23.10 malam di apartemen milik PCY.
"Baekki sayang bersiap siaplah,kita akan bersulang untuk malam ini." Chanyeol.
"Tunggu sebentar ya,aku masih ganti pakaian." Baekki.
"Ok." Sambil Chanyeol meminum gelas pergelas air alkohol itu.
5 menit berlalu..
Keluar Baekki dari kamar mandi. Terlihat Chanyeol duduk lemas dibangku kayu itu.Dan Baekki menghampirinya.
"Chanyeol? Tuan Chanyeol?"
"Eum?" Sambil ia mengusapkan matanya.
Pada bayang² chanyeol,terlihat Baekki mengenakan pakaian seksi nya malam ini.
"Hah?!Baekki apa kau sudah selesai ganti pakaian."
"Hm! Kau bau alkohol,kau pasti banyak minum alkohol anggur itu kan. Mari aku bawakan kau ke kasur."
Baekki menarik tangan kiri milik Chanyeol,dan memanggul beban berat badan Chanyeol itu ke kasur.
Saat akan Baekki menghempaskan badannya, Chanyeol menarik pakaian baekki hingga robek."Hah! Tuan Chanyeol. Apa apaan ini,jangan menarik pakaianku hingga sobek begini." Bentak Baekki.
Sontak Chanyeol menarik lengan mulus baekki,kemudian mengecup bibirnya.
"Eum!!!mmum!!"
"Lepaskan!!!" Baekki mendorong Chanyeol.
"Kenapa sayang?,kau tidak suka itu tadi?" Chanyeol.
"Bukan begitu Tuan,tapi tadi aku belum siap."
"Kenapa tidak bilang dari tadi?."
Fiks. Hari ini,malam ini. Malam pertama Baekki bekerja sebagai pelacur disalah satu tempat bekerjanya di kota Seoul. Saat ini ia benar² membutuhkan uang untuk biaya rumah sakit ibunya,sedangkan Ayahnya? Ayahnya memiliki hutang yang banyak dari berbagai tempat perjudian,sehingga baekki lah yang harus membayar ini semua karna ia satu-satunya kakak perempuan dari 2 bersaudara.
~~~
"Tuan,apa yang akan saya lakukan untuk melayani mu malam ini?." Tanya baekki.
"Kau hanya perlu memuaskan gairah ku malam ini,dan mungkin untuk hari² berikutnya." Chanyeol
"Eum,kenapa untuk tiap² harinya juga? Bukannya aku dibeli hanya untuk malam ini?"
"Hei! Kau pelacur diam saja! Aku sudah bayar mahal nyonya Hyunna ah untuk mendapatkan mu. Jadi kau ikuti saja apa mauku."
Tak tertahankan air mata baekki pun rebah sembari ia tak berkata apapun dan menetes tepat di tangan Chanyeol.
"Hah?! Janganlah menangis sayang,maafkan aku jikalau aku kasar tadi. Kau hanya perlu ikuti saja apa mauku. Malam ini kita akan tidur berdua saja,seterusnya kita pikirkan lagi." Chanyeol memeluk dan mengusap air mata baekki yang rebah tadi.
Malam pun makin berganti ke subuh~ dan ke pagi.
Embun-embun malam pun terlihat di subuh yang datang tadi.Budidayakan vote❤️
Typo bertebaran~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal PCY[Baekki]
Teen FictionChanyeol punya kadal¿. Siapa lagi kalo bukan BAEKKI! W(A)RNING! [18+]. BoyxBoy Main Cast : _ Park Chanyeol _ Baekhyun _ Ny. Hyunna ah Pembantu cast : _Eomma Baekki _Appa Baekk...