3

1 1 0
                                    

"Elly ini beneran kamu kan" tanya Aldi saat sudah sampai di samping wanita pujaannya itu.

"Eh Aldi?"jawab Elly pura pura kaget dan lelaki disebelahnya pun ikut berhenti.

"Kamu ngapain disini? dan dia siapa?"tanya Aldi penasaran

"Ha? Enggak Cuma cari udara segar aja" jawab El tanpa menjawab pertanyaan yg lain.

"Oh ,gimana? udah punya jawaban? kalau belum juga gak papa si aku bakal tetap tunggu kok"tanya Aldi dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya dan melupakan pertanyaannya yang tak terjawab.

"Haduuh bingung aku,gimana nih,aku gak ada perasaan apapun ke Aldi,jawab apaan dong?" Tanya Elly dalam hati. Pasalnya minggu lalu Aldi menghampiriku dan menyatakan perasaannya padaku ,dengan niat serius ingin mempersyuntingku. Tapi aku gak ada perasaan apapun terhadapanya bahkan untuk kata tertarik padanya pun aku gak ada. Aku sudah bilang pada Aldi yang sebenarnya tapi dia menjawab "perasaan bisa tumbuh seiring berjalannya waktu El, aku bakal tunggu kamu kok" tapi sudah 2 tahun aku mengenalnya dan aku tetap tidak punya perasaan padanya. Pernyataannya bukan hanya minggu lalu , tapi 2 tahun lalu juga ia sudah mengutarakannya dan aku hanya menjawab tidak ada perasaan, arna aku tak ingin menjalani sesuatu tanpa perasaan.

"Emm gimna ya Al, jawaban aku sampai sekaran masih sama,maaf ya"jawabku tak enak hati.

"haha gak papa kali El,santai aja , aku bakal tetap tunggu kok,"katanya dengan tetap tersenyum.aku melihat kesan kemari agar ada alasan untuk melarikan diri.dan saat melihat kekananku, aku melihat laki laki aneh itu yang kalau gak salah ibu tadi memanggilnya Al.dan seketika lampu diotakku bersinar,yah i have a idea.

"Emm sebelumnya aku minta maaf sama kamu Al,aku gak akan bisa balas perasaan kamu,aku sudah memiliki tambatan hatiku sendiri,dan yah sekarang ia berdiri disampingku,"ucapku berhati hati agar Aldi bisa mengerti dan menjauh dariku.karna jujur aku juga risih jika seperti ini terus menerus.dan kulihat cowok aneh ini menatapku dengan pandangan yang kupastikan dia menayakan"apa maksdumu?"yah sejenis itulah aku hanya membalas dengan tatap memohon.plis bantu aku. Tapi aldi?

"Bwahahhakhaha becanda kamu gak lucu Elly? kamu pikir aku percaya hahaha"Aduh dia gak percaya gimana nih.

"Hay,,saya Revan,,calon suami El"Sapa Revan memperkenalkan diri dengan bangga. Dari mana dia tahu nama Elly,yah karna dia menyimak percakapan 2 orang didepannya ini dan bisa dipastikan bahwa cewek disebelahnya yang tadi sudah membantunya bernama El.

"El kamu serius?sumpah El ini gak lucu."tanya Aldi memastikan.Hatinya begitu sakit mendengar ini,tapi ia harus memastikan terlebih dahulu bukan?

Aku yang masih syok pun karna mendengar penuturan cowok aneh tadi berbicara langsung tersadar dengan pertanyaan Aldi.

"eh em iya Aldi, dia calon suami aku,maaf ya"jawabku masi dengan tak enak hati.

"huft,kamu jahat banget si El haha, gak nyangka aku"setelah mengucapkan itu Aldi langsung pergi. Dan aku menghembuskan nafas lega.setidaknya untuk kali ini aku terbebas dari Aldi.

"Pria tadi pacarmu atau ?"tanya cowok aneh tadi oiya siapa namanya tadi?ah entahlah aku mudah melupakan nama.

"Bukan siapa siapa hanya orang yang mengungkapkan perasaannya dan aku tidak menyukainya."jawabku sekenanya.

"Perasaan bisa tumbuh seiring berjalannya waktu"

"mungkin banyak orang berfikiran seperti itu,tapi tidak dengan ku.oiya thanks karna sudah membantuku,apa aku harus memberi mu uang atau kau ingin makan?"aku tidak lupa bantuan yang ia berikan. ibarat kacang yang lupa kulitnya,,aku sudah dibantunya otomatis aku juga akan berterima kasih bukan.Ini lah bukti terima kasihku.

"Tidak perlu anggap saja kita impas,kamu tadi membantuku dari ibukku yang selalu menyuruhku mencari istri " jawabnya dengan nada yang sepertinya ciri khasnya dingin.

"okey,kalau begitu permisi"pamitku karna aku malas berdua lama lama dengan lelaki.bukan karna aku gak normal,cuman ya aku juga masih ingat larangan agama,walaupun masi banyak yang sering kulanggar si hehe,tapi setikdanya mengurangilah hahaha.

" Mau aku antar?"tawaarnya

"Gak perlu,"tolakku langusng berjalan pulang.


Assalamualaikum Yeorobun
I'm Come Back hehe

Gimana kabar kalian semua hari ini?Semoga kalian semua sehat yaaa,

Jangan lupa Vote & Commentnya yeorobun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love MazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang