-5

1.4K 223 140
                                    

Wanita Penghibur

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒❣️🐧} ^^••||

[Happy Reading]

🌵🌵🌵

Sorry for typo-, tolong koreksinya.

***


Setelah pengakuan cinta Chanyeol kala itu. Kyungsoo mendadak berubah. Ia lebih memilih menjaga jarak dari Chanyeol. Ia bahkan tak lagi pulang ke apartemennya-, sebab apartemen miliknya dan Chanyeol ternyata bersebelahan. Kyungsoo memilih menginap di apartemen Baekhyun-, dengan alasan ia merindukan wanita cerewet itu. Baekhyun tidak mempercayainya-, namun enggan untuk bertanya lebih pada Kyungsoo. Karena Baekhyun tahu-, wanita bermarga Doh itu akan bicara sendiri-, jika sudah waktunya. Baekhyun hafal sekali tabiat Kyungsoo. Jadi membiarkan Kyungsoo melakukan apapun-, asal wanita itu senang. Baekhyun tidak masalah sama sekali.

"Nanti malam-, lebih baik Kau libur saja Soo. Cukup istirahat di sini saja." Celetuk Baekhyun memberi perintah pada Kyungsoo.

"Eum-, terimakasih eonni." Sahut Kyungsoo dengan nada malas.

Baekhyun mengangguk pelan-, namun terkejut saat Kyungsoo bangkit dari tidurnya, dan menatap dalam dirinya.

"Kenapa dengan tatapanmu itu?" Tanya Baekhyun sedikit takut. Ngeri-ngeri Kyungsoo kerasukan. Bahaya kan nantinya-, mana dia tidak tahu doa apa yang akan ia baca, untuk mengusir setan. Ya sedikit berlebihan emang.

"Eonni-, tidak mau bertanya padaku? Apa yang terjadi denganku dua hari ini?" Kyungsoo malah bertanya balik.

Baekhyun terkekeh pelan-, lalu mengusak surai Kyungsoo. "Aku tidak ingin bertanya-, karena Aku yakin. Kau tidak akan mau menjawabnya. Kau akan bercerita dengan sendirinya. Jika waktu yang menurutmu pas untuk cerita. Makanya-, Aku tidak memaksamu atau bertanya apa yang terjadi padamu." Jelas Baekhyun-, membuat mata bulat Kyungsoo berkaca-kaca.

Hug-,

Kyungsoo langsung memeluk Baekhyun dengan sangat erat. "Terimakasih sudah mau menjadi eonniku-, menjaga dan merawatku. Aku sayang eonni dan gege." Ucapnya sangat tulus.

Baekhyun mengusap bahu Kyungsoo lembut. "Sstt jangan menangis. Kau sudah ku anggap sebagai adikku sendiri Soo. Aku tidak punya siapa-siapa di sini. Jadi-, saat bertemu denganmu-, Kita sudah menjadi keluarga. Terlepas dari Kita yang memang adalah orang asing saat itu. Jadi--, apa Kau siap untuk bercerita?" Ujarnya di akhiri dengan pertanyaan tentang Kyungsoo.

Kyungsoo mengangguk pelan. "Aku akan ceritakan semuanya pada eonni." Setelahnya Kyungsoo menjelaskan pada Baekhyun. Apa yang terjadi sebenarnya. Tentang bagaimana ungkapan perasaan Chanyeol padanya. Tentang Chanyeol yang menerima dirinya dengan apa adanya. Tentang Chanyeol yang akan membuktikan ucapannya. Kyungsoo tengah di landa kebingungan. Ia tidak tahu cara menghadapi Chanyeol-, setelah pria itu mengungkapkan perasaannya. Tapi-, Kyungsoo tidak menyebutkan nama pria itu sama sekali. 

Baekhyun dengan fokus mendengarkan cerita Kyungsoo. Satu kesimpulan yang ia dapatkan-, dan ia syukuri. Kyungsoo berada di kebimbangan. Biasanya-, wanita itu akan terang-terangan menolak pria yang menyukainya. Karena kepercayaan yang ia punya terhadap pria dan orang baru sangat tipis. Trauma akan sebuah hubungan-, yang melandasi Kyungsoo enggan memiliki sebuah ikatan dengan seorang pria. Baik Baekhyun dan Lay sudah mencoba membuat Kyungsoo membuka sedikit saja hatinya. Perlahan-lahan dan tidak terkesan di paksakan. Namun Kyungsoo tetaplah Kyungsoo. Dinding yang wanita itu bangun sangat kokoh. Jangankan untuk melewatinya. Untuk sekedar bersandar saja-, sangat sulit. Maka tak heran-, Baekhyun dan Lay tak lagi memaksa Kyungsoo. Semua mereka serahkan pada wanita itu. Dan yakin-, suatu saat hatinya akan terbuka dengan sendirinya.

Wanita Penghibur (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang