Ship: atsukage
Genre: random
↺᮫ْ݂ ׁ𓂃ᯤ̸↺᮫ْ݂ ׁ𓂃ᯤ̸↺᮫ْ݂ ׁ𓂃ᯤ̸↺᮫ْ݂ ׁ"Berita kini, ada sebuah pembunuhan sadis di salah satu rumah warga, korban di temukan tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang sudah hancur total. Dari semua itu para polisi heran karna tubuh yang tidak dapat di temukan adalah lidah, jari jari, dan alat kelamin mereka yang selalu hilang dipotong untuk pria dan di robek untuk perempuan"
"Akhir² ini banyak pembunuhan.. kau harus tetap di rumah tobio." miwa yang dari kemarin bukan.. dari minggu kemarin selalu melihat kabar pembunuhan sadis di televisi.
dan yang paling di herankan adalah setiap korban selalu kehilangan jari, lidah dan yang lebih parah itu alat kelamin pria maupun wanita.
Tobio yang hanya nurut² saja mengangguk lagian dia juga takut dan masih sayang nyawa.
Suatu hari miwa harus mengurus perusahaannya yang di luar negri, dia agak takut untuk meninggalkan tobio sendiri tapi ya mau bagaimana. dia harus bekerja.
Kini tobio sendirian di rumah, dia sedang memasak dan menonton tv.
Lagi dan lagi kasus pembunuhan. Namun sekarang dekat dengan rumahnya jika tobio bilang, kejadian itu menimpa tetangganya tepat di sebelah rumah tobio.
Tobio melihat berita lagi.
"Psikopat itu berlari ke rumah putih dengan halaman luas, dan taman yang memiliki bunga terang saat terkena sinar bulan dan hilang entah kemana saat polisi melihatnya, jadi untuk penghuni rumah itu harap berhati-hati".
Ok kali ini tobio sangat ketakutan.
Itu rumahnya.
Tobio mendengar suara di pintu halaman belakangnya.
Karna ketakutan tobio berlari ke lantai atas dan bersembunyi di bawah kasur.
Tobio mendengar suara langkah kaki yang mendekat dengan kwmarnya, jika dia ke kamar tobio ayolah kenapa dia bisa tau tempat persembunyiannya.
Tapi mungkin karna tobio sedikit bodoh juga.
Karna tempat persembunyiannya korban psikopat itu juga di bawah kasur.
Tap.. Tap.. Tap..
Makin mendekat dan makin mendekat lagi.
Tobio pindah tempat persembunyian.
Dari kasur pindah ke dalam lemari yang memiliki bolong untuk melihat.
Dan benar saja, saat dia melihat psikopat itu.
Dia mengecek bawah kasur.Tobio samar² melihat muka psikopat itu.
Berambut kuning dan mata cokelat yang agak melas dan tajam.
Tampan namun datar, mungkin para korban jatuh cinta dan masuk dalam perangkap psikopat itu?
Saat sedang melihat tobio melihat tikus yang ada di dalam lemari.
Tobio pun teriak dan membuka lemari itu.
BRAK
Ah.. dia jatuh ke kaki sang psikopat.
Tobio ketakutan. sangking ketakutannya dia tidak bisa bergerak hingga tangan psikopat yang dingin itu memegang pipi tobio dari belakang.
Reflek tobio gercep untuk mundur.
Kali ini lebih jelas dan dekat dia melihat wajah datar itu.
tubuhnya penuh dengan darah di mana².
Tobio ingin memanggil miwa tapi dia ingat dia sedang di luar negri untuk mengurus perusahaan untuk beberapa bulan.
"Masih ingin hidup kan? sembunyikan aku disini" ucapnya pada tobio.
Suaranya sedikit berat dan tatapannya tajam.
Tobio menelan ludah dan mengangguk .
"Jangan memberi tahu polisi atau aku akan membunuhmu" ucap pria itu sembari memegang pipi tobio
Beberapa saat ada polisi datang dan menanyakan apa ada psikopat itu yang datang kesini.
Tobio teringat ucapan psikopat gila itu jika dia memberi tahu polisi dia akan membunuhnya.
"Tidak."
.
.
.
.
.
Tobio menutup pintu nya dan melihat pria itu sedang duduk di meja nya sambil melihat tobio.
Takut? Sangat takut. bayangkan saja ada psikopat datang ke rumah mu untuk bersembunyi. Ini gila.
As always tbc.
Singkatnya aku lupa punya akun ini jadi yaaa...🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
kageharem short story
Short StoryKumpulan short story kageharem yang saya buat karna sangat amat bosan hope you enjoy Warn! Homophobic jangan baca Kalo gasuka ceritanya gausah baca sayang Hate komen? Egx ada faedah Req? Mongo Tiati banyak typo Character bukan punya sy! Hanya memi...