Ship asli: IzaTake
Slight asli: MaitakeBut in here
Ship: osakage
Slight: atsukageBeberapa kata aku ganti sesuai karakter
⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧ׁ⸦݂⸧⸦݂⸧
Pernahkah kau berpikir untuk menikung pacar Kakakmu sendiri? Ya. Sekarang itulah yang ada di pikiran pemuda bernama osamu.
[Osamu pov]
Hari ini atsumu mengenalkan kekasihnya kepada keluarga kami.
Dia sangat cantik, benar-benar cantik, sepertinya tuhan menurunkan bidadari yang sengaja di buat menawan walaupun ia, adalah lelaki. Matanya yang bersinar seperti lautan malam. Surai ravennya yang seindah langit malam. Jangan lupa, tubuhnya yang indah dan mungil. Seharusnya aku yang memilikinya bukan kakakku. Sepertinya mau tak mau akan ku tikung kekasihnya itu.
Ahh~ dia menatapku. Dan tersenyum sembari memegang tanganku. Lembut. Sangat lembut, sampai aku betah dan tak ingin melepaskannya. Jika tangannya saja lembut, bagaimana dengan tubuhnya? Mungkin aku akan gila jika melihatnya.
[Osamu pov end]
"Salam kenal, Tobio Kageyama!"
Ucap pemuda bersurai raven ini dengan ramah.
"Salam kenal juga... Osamu."
Ucapnya sembari tersenyum lebar dan sedikit menyeramkan.
Setelah mengenalkan osamu pada anggota keluarga, dia pun di antarkan pulang oleh sang kekasih yaitu atsumu atau akrab di panggil tsumu
Tanpa di sadari Tobio dan Atsumu, Osamu meletakan alat lacak di rambut Tobio. Jika kalian bingung mengapa Tobio tak sadar. Osamu melakukan itu saat sedang mengelus rambut Tobio. Dan alat pelacak itu pun kecil jadi tobio tak akan sadar.
Sesampainya di apartemen mewah milik Kageyama, dia langsung merebahkan diri di kasurnya yang empuk. Ah iya! Tobio mungkin mencintai atsumu. Tapi setelah melihat adiknya tak lain adalah osamu, ia langsung menaru hati pada kakaknya.
"Hahhh... Menggoda sedikit tidak apa mungkin."
Gumamnya di kamar luas itu.
Beberapa hari kemudian, tobio keluar apartemen untuk berjalan-jalan karena bosan. Jika saja atsumu tidak sedang di luar kota. Mungkin kini mereka akan berhubungan badan? Hahhhh.. sudahlah dia bosan.
Di jalan dia tidak sengaja bertemu dengan osamu. Osamu pun mengajak Tobio berjalan-jalan bersama, mereka pun berjalan-jalan bersama sembari bercerita dll. Dan tak lupa mereka berbelanja tentu di traktir osamu, makan dan bertukar nomor.
Karena acara jalan-jalan ini mereka jadi semakin dekat. Mereka jadi tahu tentang diri masing-masing.
Sesampainya di rumah, Kageyama sangat bosan. Dia sangat ingin di sentuh, tapi kekasihnya atsumu sedang pergi. Mungkin sedang bermain dengan jalang? Kita tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kageharem short story
Historia CortaKumpulan short story kageharem yang saya buat karna sangat amat bosan hope you enjoy Warn! Homophobic jangan baca Kalo gasuka ceritanya gausah baca sayang Hate komen? Egx ada faedah Req? Mongo Tiati banyak typo Character bukan punya sy! Hanya memi...