07💫

16 10 3
                                    

   " I need you as a partner in everything"


Setelah mengabarii There, Agha menanyakan sesuatu kepadanya.

"Hmmm, kayaknya kita udah lama kenal, udah saling tau juga, ai heran lahhh kenapa yu masih kaku ke ai?" Tanya Agha kepada There.

There yang menyadari hal itu menjawab "hmmm, i am so sorry, ai gak tau mau bahas apa, kan yu juga tau ini kali pertama ai" balas There.

" hmmm oke i know it Ther. But, aku butuh kau bukan hanya sekadar chat doang, ai butuh yu disegala hal. Ai butuh teman sharing saat aku benar benar sulit memecahkan problem itu.
and I hope you are the right person For me"balas Agha.

" sekali lagi, ai minta maaf yak. I will try." Balas There dengan rasa bersalah itu.

" iya gpp, satu hal yang yu tau complementing each other is better. Yaudah mandi gih"

"Siapp boss" jawab There mengakhiri percapakan itu.

There langsung mandi gitu??? Oh tidakkkkkkkk.

Setelah percakapan tadi, There mengulas kembali hal hal yang pernah terjadi. Dan yakkkkkk semua terlihat kakuuu. Dia menyadari itu.

There's POV on
What the....
Apa benar ya yang Agha bilang? Kaku??
Sebenarnya, aku juga rasa gtu. But, i think its normal for the first time. Eh malah di tegur. Xixiixix

Baiklah Agha, I will try it.
Tapi butuh proses juga lah, sabar yaaa.

Off.

Sampai detik ini, There sudah menunujukkan perubahan perubahan yang menunjukkan bahwa ada rasa yang sama yang dirasakannya. Namun, tetap saja dia bertahan di status tanpa hubungann itu.

Bagaimana dengan Agha?

Agha's POV
Hampir setahun juga ya aku menunggu hal yang bisa dikatakan gak pasti untuk bisa memiliku mu Ther.
Tapi kenapa ya? Kenapa aku masih bertahan?
I think u success to make me stuck in you.
Arghhhh, meresahkan namun aku suka melakukannya.

I will waiting u till be my girl friend.
This is my statement.

Xixiixi, sampe sini duluu ya teman teman. Agak ngestuck buat alurnya.

Untuk menunggu aku update cerita ini, baca "Perihal Cinta" dulu ya.

Maaf sebelumnya

Hope your understanding, guys❤

Maacihhh

MY FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang