Xixixixi, maaf nih maaf, sengaja saiya.
Ok lanjut
...Tanpa ketidakpastian dari There ternyata Agha tetap bertahan. Bulan demi bulan, hubungan mereka yang tanpa status itu terlihat baik baik aja dan bisa dibilang semakin akrab.
Bagaimana tidak,
Chatting 24/7, kadang pulang diantar Agha, punya panggilan special lagi.Perasaan yang Agha punya masih terus berlanjut sedangkan There?
Dan yak There mulai merasakan nya, namun tersembunyi.
Rasa yang mulai dirasakan oleh There pun semakin iya tunjukkin melalui perhatian perhatian yang ia berikan kepada Agha.
Mungkin Agha menyadari hal itu, dan membuat nya semakin yakin untuk bisa memiliki There.
Keyakinan itu membuatnya mengungkapkan hal itu lagi. Namun lagi dan lagi There masih belum bisa menerimanya.
Setelah penolakan itu Agha kembali menunggu walau gak tau pasti kapan berakhirnya penantian itu.
Penantian tanpa kepastian yang pasti dari There tak membuat Agha berhenti menyerah untum mendapatkannnya.
Hari hari mereka semakin merasakan adanya timbal balik yang dirasakan. Tanpa status pacaran pun mereka saling mengasihi sebagaimana halnya.
Suatu hari, hari dimana There menanyakan rasa itu lagi, Agha masih menjawab ya.
"Sampai kapan sih gha, kau nunggu aku yang gak pernah ngasih kepastian itu" There melontarkan pertanyaan ini.
"Sampai aku cape sendiri,I am sure I can" balas Agha.
"Ydh, serah" Jawab There.
1 tahun kemudian.
Waktu sudah sangat lama berlalu, namun Agha belum juga berhasil memilikiNya.
Namun, siapa sangkah hubungan mereka baik baik saja, bahkan lebih akrab?
Hedehhhhhhh, autor bingung
Yhhhhhh, hubungan mereka baik baik saja pastinya. Seperti yang dialami beberapa orang,
"relationship without status".Tau kan konsepnya gimana?
Saling cemburu iya
Saling sayang iya
Panggilan spesial iya
Sering jalan iyaDan arghhhh banyak hal lain lagi.
Apakah hubungan mereka sejauh ini, sudah diketahui oleh sahabat atau orang banyak?
Tentu, tidak.
Ya tidak.Keduanya sama sama pintar menyembunyikannya.
Namun, tidak dengan There yang memiliki sahabat prik, super kepo, dll.
"Weee, i think maybe i love him<3" tutur There.
"Hahahahahaha, sejak kapan? " saut salah satu temannya.
"Ya gak tauuuu, intinya aku cinta dia" jawab There yang mulai membucin itu.
Huftttttt, asik namun kaku.
Ya itu lah yg selalu There rasakan saat bersama Agha.Suatu hari, Agha menjemput There dari tempat les, untuk menghantarkan There pulang kerumah. Namun, sebelum itu mereka mereka mampir ke pertamina untuk ngisi bahan bakar dlu.
Sat set sat set cussssss ngenggggg
.........
...
..
.Setiba nya di pertamina, There yang hendak turun pun terjatuh. AHAHAHHAHAHAHA
yapssss, dia terjatuh, tidak sengaja menabrak wawak wawak yang disampingnya.
Kemudian dia meminta maaf.Disisi lain There tidak malu sedikit pun, bahkan di depan Agha sekalipun.
Saat hendak bangkit.
There malah tersenyun kecil menatap Agha yang lumayan panik.
Namun, kepanikan itu bertularan menjadi senyum juga.Lesung pipi yang Agha punya mampu membuat dunia There terahlikan, tersenyum dan merasakan kemanisan itu dari nya.
Dan yakkk, saat hendak bangkit, tanpa There sadari, Agha mengulurkan tangannya untuk memberi bantuan kepada There.
Mleyottttt bestieee....
Iya kali gak diterimaaaa.
Tanpa memikirkan apa apa, There menerima uluran tangan itu. Dan setelah itu mereka saling tertawa hanya dengan saling menatap satu sama lain.
Setelah kejadian itu,...
Mereka pun melanjutkan perjalanan pulang.
Tapi eitsss, gak langsung pulang dong.
Lan jalan dulu keliling.Tapi... di tengah perjalanan pun mereka masih menertawakan kejadian itu.
Namun, sangat disayangkannnn There yang merasakan nya pertama kali pun masih terlihat kaku.
Disepanjang perjalanan mereka tak saling ngomong sedikit pun. Namhn sesekali Agha bertanya untuk membuka percakapan. Dan percakapan itu dimatikan oleh si cewek sok cool.
Dan yakkkk.
Rumah There pun tiba.
Dan Agha pun kembali pulang." dah nyampeeee " ucap agha
" heheheheh, maacih yak, hati hati, awas nabrak semut "jawab there.
"Hehehhe iya iya, dada cintaaaa" balas Agha dengan senyummm.
" dadaaaaa, nyenyeynyehye" balas There dengan senyum malu nya itu.
Dan setelah Agha tiba dirumah, seperti biasa dia selalu mengabari There.
Namun, ada hal lain yang Agha bicarakan.
Lanjut ke part 7 yaaaa😄
Xixixixiixix
Maacih weeee🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE
Novela JuvenilHal apa yang terjadi jika There yang dikatakan sebagai ANTI CINTA, jatuh hati kepada Agha ????! Apakah dia bersikap dingin atau malah sebaliknya?