03💫

29 11 6
                                    

Dan dimulai dari permintaan maaf itu obrolan mereka pun berlanjut hingga ke WhatsApp.

There's Pov
"Anjirrr, gak nyaman bet gini, tiap ketemu kayak apa gitu, hmmm gimana ya??? Minta maaf lagi aja kali yaa? Tapi.....? Arghhhh bodo amat lah."
Gumam there kepada dirinya.

There berinisiatif untuk meminta nomor Agha ke Anggi teman sekelasnya Agha.

"Angggiii, mintol dongg send in nomor nya Agha, penting... GPL!"
pesan there kepada karina.

"Weee, ngapa? Tumben..😅"
Balas karina, sembari mengirim nomor Agha.

"Ya gpp sehhh, penting aja" balas There.

Setelah There memiliki nomor tersebut, tanpa berpikir panjang, dia pun mengirim pesan kepada Agha.

Agha Batara

Syalom gha
Save, Theresia
Aghaaaa minta maaf lagii😁🙏

Berharap pesannya langsung dibalas, There pun menunggu, namun, sepertinya Agha sudah tidur.

Dan keesokannnn pagiinyaaa
Ada notif yg masuk, dengan nama
Agha Batara

Theresia Admar Husein kah?
Atau Theresia Kania Louella?
Kau isss, terus maaf terusssss, da dibilang iya santaiiii

Apaan Admar Husein
My name is Theresia Kania Louella
Dihh, namanya manusiaaa normallah minta maaf.

Hedeh, room chat itu pun hari ini dipenuhi oleh perdebatan maaf dan Nama There.

Hari demi hariiii, mereka pun semakin sering berbagi cerita. Tidak jarang juga saling replay story.
Ya tapiiiii kalau dibilang masalah perasaan sih There belum memiliki itu.
Karna kan ya tau sendiri lah, There is not a real Girl🥲 ga normal.

Tapi gak tau juga kedepannya bakal gimana ya😭🤣🤣

Setelah memulai obrolan itu, mereka pun kembali nyaman seperti awal dimana mereka saling tegur sapa, senyum dibalas senyum, dan tak jarang juga mereka saling bercanda saat ketemu.

Candaan pertama There diawali dengan kata SAPU LIDI.
Yeahhh sapu lidi.

"Eheeee sutarjo, pakai baju kau, uda kek sapu lidi gak malu ditengok tengok orang" canda there pada Agha.

Eh by the wayyyy, ini ceritanya Agha baru selesai olahraga ya. Karena saking panasnya, Agha merasa gerah dan membuka baju sehingga nampak lah auroranyaa....

Mendengar candaan There, Agha pun tersenyum dan berkata, "dihhhh sapu lidi gigimu, sispek nih bos, calon bini gak usah gitu lah, hahahahah."

"Iuuuuu, gigimu calon bini" jawab There.
(Awww anjir lesung pipiiii nyaaaa🥲 manis sih eh tapi gak deng, aku lebih manis🤪).

Cieeeee... mulai nichhhhh.

Lanjut Part 4
Maacihh semuaaa❤
Maaf kalau bahasanya sedikit anehhh yaa.

MY FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang