Welcome back to my story....
•••
" Karena senyum mu, semangat ku bertambah "
~Theresia Louella<3♡
.
.
.
Dretttt....drettt....drettt.... (Bel berbunyi)Cek, cek, 1, 2, cek...
Kepada seluruh siswa, kita akan apel pagi dihalaman belakang, hitungan 10 semua nya harus sudah berbaris.Satu, dua, tiga, empat....
"Malas kali suer, kenapa harus apel pagi, pr banyak loh ini, mana belum siap". Dan yak seperti yang kita tahu, ini adalah ocehan siswa yang belum siap tugas.
"Bertobat lah engkau wahai Pak Alex," teriakan kakak kelas yang bosan dengan ocehan Pak alex.
"Dih yaudah loh, tinggal baris aja juga. Udah ayok buru," ucap there kepada teman teman nya.
Sembari itu, There melihat Agha, dan mereka pun eye contact. Tampak senyum tipis yang dilontarkan oleh mereka berdua. Hingga akhirnya tersadar saat hitungan kedelapan dari pak alex.
Delapan, sembilan, sepuluh.
"Baiklah anak anak, seperti yang kita ketahui, bulan ini adalah bulan kemerdekan republik Indonesia, oleh sebab itu, akan diselenggarakan beberapa pertandingan untuk menyambut dan memeriahkan hari merdeka."
"Yeeeehhhh, pertandingan." (Riuh suara memenuhi lapangan akan kegirangan).
"Kira kira apa aja ya pertandingannya," tanya Ecil si super duper kepo.
Ehemmmmm. SUARA...!!!
Diminta untuk seluruh perangkat kelas, mendata peserta peserta yang akan ikut dalam pertandingan. Ucap pak alex menyakhiri apel dan dilanjut oleh doa.•••
Hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa bahkan warga sekolah pun tiba. Perlombaan perlombaan akan dilaksanakan.
There dan ecil, peserta tarik tambang.
Bergabung dengan kelas paralel Ipa lainnya. Dan yak mereka memenangkan pertandingan itu.Apa yang terjadi selama pertandingan?
☆
☆
☆Seluruh peserta tarik tambang diminta untuk memasuki lapangan, beserta seluruh panitia penilai. Dan diharapkan kepada penonton untuk memberi setidaknya jarak 1 meter agar tidak terkena oleh bahaya yang dimungkinkan.
Grup there pun memasuki lapangan.
Saat akan bertanding, tasa malu yang dirasakan oleh X MIPA sangat terasa, dikarenakan pemula dalam hal ini."X MIPA, PASTI BISA"
Horeeee.....
Wewill do our best, sekuat tenaga kami akan kami berikan untuk memenangkan pertandingan ini.
Ronde 1 menang... yessss
Saat hendak bertukar posisi, mata There tertuju pada 1 cowok dari sekian banyak orang yang ada dilapangan itu.Siapa lagi kalau bukan Agha.
Yapsss, dia melihat Agha yang sedang duduk didepan kelas Ips, dengan senyuman dan jempol yang terangkat, There merasakan sengatan semangat dari sang penyemangat, Agha.
There pun membalasnya dengan Senyuman.
Dan yak, X MIPA mendapat juara 2.
Lanjut ke pertandingan selanjutnya, yaitu futsal, X MIPA VS XII MIPA.
There bersama teman temannya pun berjalan ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan itu.
Setiba di Lapangan, There terkejut bahwa salah satu kandidat X MIPA adalah Agha.
There's Pov
"Loh Agha, aduh gimana ini, balik ke kelas aja gak sih aku, gak aman fix," gumam nya yang hanya terdengar oleh nya sendiri.
( deg... deg...deg...deg...deg)
irama jantung There berdenyut lebih cepat."Anjirrr, kok jantungan sih, cuman nonton aja juga. There plis kasih feedback ke Agha" ucap nya dalam hati.
•••
Hingga pada satu waktu, ketika Agha sedang bermain, lirikannya tepat menuju ke arah There, eye contact pun terjadi lagi.
Feedback pun terlantur. Dan Agha pun membalasnya dengan senyuman juga.Hingga times up, X MIPA menang dilanjut dengan pertandingan voli.
•••
Thank you for reading.
Maaf baru up, setelah sekian lama hilang ditelan kenyataan.See you in the next part, guyss....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE
Teen FictionHal apa yang terjadi jika There yang dikatakan sebagai ANTI CINTA, jatuh hati kepada Agha ????! Apakah dia bersikap dingin atau malah sebaliknya?