Pᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ sᴇᴛᴇʟᴀʜ ʀɪʙᴜᴀɴ ᴛᴀʜᴜɴ ᴘᴇʀᴘɪsᴀʜᴀɴ

252 42 3
                                    

_______Jᴏsᴇᴏɴ & Mɪɴᴊᴇᴏɴɢ Gᴏɴɢᴊᴜ______

"Kita adalah dua orang yang saling mencintai sebelum nya, tapi aku lupa itu sudah lenyap sejak kita dipisahkan oleh dunia"

2022

Setelah kejadian ribuan tahun yang lalu, dimana terjadi perang dan pertumpahan darah akhir nya bumi kembali damai, namun ada juga mereka yang belum selesai dari peperangan, yaitu peperangan melawan takdir dan perjalanan panjang dimana mereka akan menemukan tujuan dari memenangkan peperangan itu.

_________________________________________

Saat ini seorang pria terlihat sedang duduk santai di meja kerja nya, sorang pria tampan nan manis yang sedang melihat komputer nya dan menyeruput secangkir kopi yang ada di samping nya.

Tiba² ia menyenggol secangkir kopi yang ada disamping nya dan cangkir kopi itupun pecah.

"Sialan!" Pria itu bangun dari duduk nya dan mengambil satu persatu pecahan beling itu.

Kring Kring Kring Kring

Suara hp nya berdering dan membuat pria itu kaget dan tidak sengaja terkena pecahan beling.

"Aishhhh!! Apalagi!" Pria itu menaruh serpihan beling itu di meja nya dan langsung mengangkat telfon nya.

Rektor Kim

Profesor na

Ada apa?

Hari ini kau harus mengajar

Tapi aku saat ini sedang mengambil cuti

Profesor Hwang sedang tidak bisa hadir karna kepentingan keluarga jadi datang lah dan tidak ada alasan lain atau berhenti saja menjadi dosen di kampus ku

Titt Titt Titt

Telfon langsung dimatikan oleh pria itu
"Wanita menyebalkan!"

Pria itu lagsung menutup telfon nya dan dengan marah ia melempar beling² yang tadi ia sisihkan, pria itu sangat malas jika harus berhadapan Kim jisoo, ia selalu harus menggantikan dosen lainnya saat ia sedang berlibur/bersantai.

Saat itu juga tubuh nya mulai terasa sakit mulai terlihat kulit naga yang bermunculan di tubuh pria itu dan pria itu hampir menghembuskan api dari mulut nya namu dia masih bisa mengendalikan nya, pria itu tersadar bahwa ia sedang dalam keadaan marah, pria itupun berusaha menenangkan dirinya, dan akhir nya ia kembali seperti semula.

"Kutukan ini benar² menggangu ku, aku tidak bisa menahan nya lagi kalau seperti ini" Pria itu mengambil jas nya dan pergi menggunakan mobil merah nya dengan terburu².

Disuatu jalan ada seorang remaja perempuan yang berjalan sangat terburu² hingga tidak melihat jalan, saat itu mobil merah yang di kendarai pria tadi lewat dan hampir saja menabrak remaja itu.

"Aaaaa!!" Teriak perempuan itu

Pria tadi langsung mengerem mobil nya dengan cepat dan remaja perempuan itu sama sekali tidak terluka.

ᒍOՏᗴOᑎ & ᗰIᑎᒍᗴOᑎᘜ ᘜOᑎᘜᒍᑌ  [Jaeminjeong✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang