Dᴇᴊᴀᴠᴜ

191 28 3
                                    

_______Jᴏsᴇᴏɴ & Mɪɴᴊᴇᴏɴɢ Gᴏɴɢᴊᴜ______

"Aku masih baru bertemu dengan mu, tapi mengapa seolah-olah aku sudah mengenalmu"

_________________________________________

Di pagi yang cerah di sebuah kerajaan, seorang Putri berlari manuju kastil kuda membawa sebuah sepiring makanan yang ia bawa dengan tergesa-gesa.

"Minjeong Gongju hati-hati! Makanan itu bisa tumpah nanti"

"Astaga Gonju itu bisa tumpah!"

"Minjeong Gonju jalan saja jangan berlari!"

"Gongju-nim hati-hati!"

Sang tuan putri tidak menggugu teriakan dan peringatan dari para pelayan istana, dan terus berlari.

Ia sampai di castle kuda untuk mencari seseorang

"Dimana panglima?" Sang putri bertanya kepada salah satu penjaga

"Panglima sedang tidak ada disini putri, panglima sedanga ada di tama kerajaan"
Jawab penjaga tersebut

Sang putri kembali berlari menuju taman kerajaan membawa seiring makanan itu lagi.

Semua pelayan kembali berteriak dan memperingatkan agar sang putri hati-hati dan lebih baik berjalan, namun apa peduli nya, putri itu hanya ingin menemui panglima nya.

Sesampainya di taman kerajaan putri melihat keberadaan sang panglima yang sedang duduk dan memoles pedang nya

Sang putri berniat mengagetkan panglima itu, putri berjalan pelan² ingin mengejutkan sang panglima, namun putri tidak menyadari bahwa bayangan nya terpancar oleh pedang sang panglima.

Putri semakin dekat dengan sang panglima dan-----

"BAAA!!"

"AAKKK!"

Sang panglima lebih dulu mengagetkan putri cantik itu akhi nya sang putri sendiri yang kaget.

"Huhhh, Bagaimana kau tau aku datang? Aku sudah susah payah membuat mu terkejut"
Putri menghembuskan nafas kesal karna rencana nya gagal.

"Tentu aku tau, hati ku selalu memberi tau saat minjeong gonju ku datang" Ucap sang panglima

Putri tersenyum malu dengan ucapan sang panglima lalu duduk disamping panglima itu dan memukul panglima nya.

"Apa yang kau bawa?" Ucap panglima melihat sang tuan putri membawa sepiring makanan.

"Ini bindaetteok, ini makanan favorit mu kan? Koki kerajaan membuat kan goldongban, galbi, neobiani, tteok dan bindaetteok sebagai makan siang kerajaan, saat melihat bindaetteok ini aku berfikir untuk memakan nya dengan mu jadi aku tergesa² kesini" Jelas sang putri.

"Seharus nya kau makan saja bersama keluarga kerajaan, bukanya membawa nya padaku" Ucap sang panglima

"Ayolah na jaemin, semenjak menjadi panglima kau selalu saja serius, lagi pula aku sudah meminta izin pada eomma mama bahwa aku akan makan bersamamu" Jawab sang putri.

ᒍOՏᗴOᑎ & ᗰIᑎᒍᗴOᑎᘜ ᘜOᑎᘜᒍᑌ  [Jaeminjeong✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang