بسم الله الرحمن الرحيمGimana mau dapet cinta yang sempurna sesama manusia, kalo cinta sama Allah aja masih remed
- Ustadz Agam Fachrul -
- - -
4 tahun lalu, tanpa sengaja aku bertemu denganmu, lalu mengagumimu, hingga sekarang aku mencintaimu.
Pertemuan kita saat itu, merujuk pada bait bait aksara yang ku tulis dengan setulus hati.
Kau, yang namanya ku sebut dalam setiap sujud di sepertiga malamku.
Nama yang selalu aku langitkan.
Semoga nanti kita bisa bersatu dengan izin dan ridha-Nya.
Semoga..
Takdir punya Allah, tapi usaha dan doa adalah milik kita.
Sederhananya, aku mengangumimu sikapmu,
Caramu berbicara dengan wanita yang bukan mahram mu, caramu memuliakan wanita, caramu menyampaikan dakwah.
Dia..
Rashdan Zai Atharrayhan.
Aku memang tidak pandai dalam urusan percintaan, apa lagi untuk mengutarakan perasaan.
maka dari itu, aku lebih memilih untuk mencintaimu dalam diam, diam-diam mendoakan dan melangitkan namamu dalam setiap sujudku, hingga nanti Allah sendiri yang mempersatukan kita dalam ikatan yang halal.
-Kai Dina Azzahra
- - -
Kai Dina Azzahra, gadis berumur 19 tahun itu mencintai seorang Laki-laki yang bernama Rashdan Zai Attharayhan yang kerap di panggil Ashdan, Anak tunggal dari Bapak Malik Al-Khayri dan Ibu Asyana Nur Jannah. Walaupun Ashdan merupakan anak tunggal, tetapi sedari kecil Ashdan sudah di didik oleh kedua orang tuanya untuk hidup apa adanya dan sederhana. Sekarang, Ia masih menempuh pendidikan di Cairo, Universitas Al-Azhar.
Lalu.
Kai Dina Azzahra, nama yang cantik, seperti orangnya. Dia anak pertama dari 2 bersaudara.
Keluarga yang lengkap, kebutuhan yang tercukupi, kehidupan yang mewah. Tapi apa ke tiga hal itu bisa jadi tolak ukur kebahagiaan? Jika bisa, kenapa Kai tidak merasa Bahagia mendapatkan tiga hal itu? Apa kurang bersyukur?
Ah, mungkin seperti itu. Tapi jujur saja, Kai benar-benar lelah menghadapi drama kehidupan ini, Ia ingin pulang tapi belum di jemput. Ia selalu punya prinsip, "Kalo cape, istirahat. Kalo belum bahagia, bersyukur. Kalo masi belum bahagia, Bahagiain orang-orang di sekitar kamu agar kamu bahagia."
Simple.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Doa [On Going]
SpiritualAku tidak pandai dalam urusan percintaan, apa lagi untuk mengutarakan perasaan. maka dari itu aku lebih memilih untuk mencintaimu dalam diam, diam-diam mendoakan dan melangitkan namamu dalam setiap sujudku, hingga nanti Allah sendiri yang mempersatu...