Tulung, ini bayi siapa di biarin main sendirian gini nanti di culik om-om meshom coba😭😭
Kayaknya kalo kamu ndak jadi orang brengsek di cerita aku itu rasanya aneh ya mas Teha~😱
.
.
.Beberapa waktu berlalu begitu cepatnya, namun hubungan Jungkook dan Taehyung tak kunjung mendapatkan titik terang apapun. Tak ada kepastian di antara keduanya. Bahkan kini Hana dan Taehyung tak malu-malu lagi menunjukan kemesraan mereka di depan publik; meski sejujurnya status mereka sendiri sampai detik ini masih menggantung.
Sebab, Jungkook dan Taehyung belum putus secara resmi.
Itulah fakta yang ada-----
--------namun bagi semua siswa yang melihat hubungan mereka malah sudah memiliki kesimpulan sendiri; jika hubungan Taehyung dan Jungkook sudah lama kandas.
Padahal tak seperti itu.
Jungkook bahkan selalu bisa merasakan semua orang memandangnya kasihan serta iba, bahkan ada yang dengan terang-terangan memberikannya semangat. Ia jelas paham alasan mengapa semua orang melakukan ini padanya. Namun Jungkook tetaplah Jungkook; selalu mengatakan jika dirinya baik-baik saja, padahal jauh dalam hatinya ia menangis karena merasa hancur.
Dirinya hanya tak ingin membuat semua orang kerepotan karena dirinya, sebab----- bukan hanya dirinya di dunia ini yang memiliki masalah, bukan hanya dirinya pula yang tengah merasakan patah hati. Siapapun pasti pernah bahkan sering mengalaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye For Now [kth + jjk]
Фанфик[shortfict] Entah ini akan menjadi perpisahan untuk sekarang atau selamanya?