3

21 23 1
                                    

"Nyenyak dong pasti nya." Jawab Reyya dengan senyuman manisnya. Gina pun ikut tersenyum.

"Papa?." Reyya memanggil papa nya yang sedang melamun sembari merhatikan Reyya dengan sendu. Lamunan Aryo pun guyar dan memalingkan wajah nya dari Reyya.

"Iyaa, kenapa sayang?." Tanya papa Reyya mengalihkan perhatian. Reyya berpindah tempat duduk dan duduk di samping sang papa tercinta.

"Eya, Eya mau papa jujur tentang cewe itu." Pinta Reyya pada Aryo dengan wajah yang tidak mau dibantah. Aryo pun langsung gelagapan dan beralih menatap Gina, Gina pun mengerti dan mulai menjelaskan dengan pelan pelan agar Reyya tidak marah. Gina berpindah ke samping Reyya dan mengelus punggung Reyya.

"Dia, Anna Anatasya. Dia sekolah sama seperti kamu, sayang seangkatan juga sama kamu. Dia sebatang kara dan dia bekerja di hotel dibagian room service. Dia yang mengantarkan makanan dan minuman yang papa pesan, saat itu papa mabuk dan terpengaruh oleh alkohol." Gina menatap Reyya yang mendengar kan dengan tatapan kosong, Gina pun memeluk Reyya dan mencium pelipis Reyya guna menguatkan Reyya. Seharusnya Reyya yang berlaku seperti itu. Aryo hanya diam saja dengan tangan yang menutupi matanya.

"Usia janin Anna sudah dua minggu." Jelas Gina kepada Reyya.

"Dua minggu lalu?, itu artinya papa ngelakuin itu waktu perusaan papa lagi ada masalah kan?." Tanya Reyya kepada mama nya, lalu mentap Aryo sebentar dan beralih menatap Gina lagi. Memang, Dua minggu yang lalu juga papa nya tidak pulang disaat ada masalah diperusahaan.

"Iyaa sayang." Gina beralih menatap langit langit ruang keluarga, Gina tidak mau menangis dihadapan sang anak. Reyya yang melihat itu pun langsung memeluk mama nya.

"Mama mau papa tanggung jawab." Aryo dan Reyya pun terkejut. Reyya ingin membantah tetapi Gina peka dan langsung menyela saat Reyya ingin berbicara.

"Gapapa ya sayang, kamu mau kan?. Mama kasihan sama dia, dia sebatang kara dan harus mengurus janin nya sendiri, apa kamu ga kasihan?." Gina menatap Reyya yang hanya diam dan menunduk, Reyya menangis lalu memeluk Gina dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Gina.

"Eya kasihan sama mama, mama harus dimadu dan Eya ga suka itu. Ibu Eya cuma satu, cuma mama." Reyya menangis dengan sesegukan. Ya Reyya menangis, sifat manja Reyya juga akan keluar ketika ia bersedih atau ada maunya. Reyya juga akan mengganti kata 'aku' menjadi 'Eya', panggilan Reyya dari keluarga nya.

"Sttt mama gapapa, mama lebih kasihan sama dia yang harus ngurus janin itu sendiri, janin itu ga salah, Eya." Reyya sudah tenang, Gina mengecup dua mata Reyya yang sudah sembab.

"Udah yaa, sekarang Eya makan mama udah masakin makanan kesukaan Eya. Eya juga pasti belum makan kan?." Reyya digandeng oleh Gina untuk pergi ke dapur. Aryo sudah kembali ke kamar saat Reyya menangis. Aryo tidak bisa melihat Reyya menangis, apalagi penyebab Reyya menangis adalah dirinya.

Setelah selesai makan Reyya langsung pamit untuk ke kamar nya, lalu Reyya membersihkan diri nya dan mengganti pakaian nya dengan pakaian santai. Ia membuka handphone nya dan ia memencet aplikasi hijau yang terdapat banyak pesan dari sahabat nya.

                 Pejuang sugar dady😍🥵
           (abell takobel,silsilah,chef renata)

silsilah
Pp

chef renata
Paan

abell takobel
apaaa

silsilah
reyya mana cok?

chef renata
ga tau lah ege, org gue bkn mak nya😃

abell takobel
yok ndak tau ko tnya saya🙏

silsilah
jahat kalian hiks hiksrot😭🥺
/pura pura nangis

chef renata
jiji gue sumpah sil🤢

abell takobel
mulai deh si sisil🤦‍♀️

silsilah
ga asik ah kalian
eh btw cewe yang di hamilin sama
bapak nya reyya sapa ya??🤔
lo dah tau belum, reyy?? @xryya

Me
udah, nm nya Anna Anatasya.
Dia kelas 11 mipa 5. Cewe yang
wktu itu ga sngja nynggol gue.

abell takobel
yang pendiem itu?
njr ko bisa si

silsilah
waaw, nanti senin gas samperin dia
kita bawa ke taman belakang.
Pas pulang sekolah.

chef renata
2

abell takobel
3333

Me
jgn to the point dlu.

chef renata
siapp boss

abell takobel
222222222

silsilah
333333333

                                                                            Me
                                                                    👍👍👍

Obrolan Reyya sama temen temen nya nanti bakal aku ganti yaa gengsss.
Next ga guys? Jangan lupa vote and komen yaa! Kalian baca part ini jam berapa? Kasih tau dikomen yupp! Oh iya maaf ya part ini dikit soalnya aku lagi sibuk pacaran sama jaehyun😍😘😜 canda wkwk
Bye bye😘😍

REYYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang