.
.
.
.
Seungcheol yang mendadak mendapat pelukan seperti itu langsung mendorong tubuh Jeonghan darinya, bukannya dia tidak senang dipeluk, tapi dia merasa tubuhnya masih bau karena keringat dan dia tidak ingin image-nya hancur didepan Jeonghan.
Tapi Seungcheol langsung merutuki dirinya sendiri saat melihat wajah Jeonghan yang menampilkan raut tidak percaya itu dan kesal tentu saja, sontak saja dia langsung menarik Jeonghan kembali dalam pelukannya.
'Dasar Choi Seungcheol bodoh!' makinya
"Maaf, bukan aku tidak mau dipeluk, ta-tapi aku baru menyelesaikan pertandingan basket itu, aku tidak yakin tubuhku sudah bersih bahkan setelah aku mandi, aku tidak mau bau keringatku menganggumu"
Jeonghan hampir saja tertawa mendengar alasan yang diutarakan Seungcheol.
"Aku tidak bau kan?"
"Sedikit, tapi tidak apa-apa aku sudah sering menciumnya?"
"Ne?!"
"Kenapa kau datang kerumahku?" Jeonghan melepaskan pelukan Seungcheol sedikit mendongak menatap wajahnya.
Ting!
Bunyi suara lift terdengar tetapi tidak mengusik keduanya.
Seungcheol mengulum senyumnya, dia segera mengobrak-abrik tas ransel miliknya.
"Tada!!!"
"Ini?"
"Kau bilang mau melihat pialanya kan? ini kami memenangkan pertandingan dan aku membawanya kepadamu" ucapnya dengan wajah berbinar dan sorot mata yang ingin segera dipuji.
"Bukankah ini seharusnya berada disekolah? Seungcheol kau tidak mencurinya kan?" Jeonghan memicingkan mata.
"Tidak kucuri, aku meminjamnya sebentar tadi, besok juga akan kuserahkan pada pihak sekolah" cicitnya pelan.
Jeonghan merasa sangat tersentuh dengan perlakuan Seungcheol kepadanya, dia merentangkan tangannya membuat Seungcheol kebingungan.
Keduanya tidak menyadari seseorang tidak bergeming mendengar percakapan mereka.
"Kau tidak mau kupeluk?" Merasa baru tersadar, Seungcheol langsung tersenyum dan memeluk erat tubuh Jeonghan.
"Hannie~ apa kau tidak mau mengajakku masuk kedalam?" Seungcheol memiringkan kepala dan menunjukkan aegyo nya yang langsung membuat pemuda cantik itu tersenyum.
"Masuklah"
Keduanya menutup pintu dan masuk kedalam bersama, tidak menyadari bahwa selama ini seseorang melihat mereka berdua.
Wonwoo menyeringai melihat keduanya, dia akhirnya mengetahui kemana Seungcheol membawa piala mereka sampai membuat Chanyeol marah-marah sendiri.
"Jadi mereka benar-benar bersama sekarang, ck tidak menyenangkan lagi".
*****The Twins Revenge*****
Joshua membulatkan matanya saat mendengar suara-suara aneh dari dalam ponselnya, awalnya Joshua hanya ingin mendengarkan musik dari dalam ponsel dan menggunakan earphone-nya, namun dia terlintas ingin iseng kembali menguping dari ponsel Jeonghan yang disadap-nya saat disekolah.
Flashback
"Seokmin tenanglah" ucap Joshua yang menjadi pusing sendiri melihat Seokmin mondar-mandir sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge The Series: THE TWINS REVENGE (CHEOLHAN)
RomanceYoon Jeonghan menemukan fakta bahwa adik kembarnya meninggal akibat penindasan di sekolah. Sekarang dia berada disini, menggunakan identitas adik kembarnya demi mencari keadilan dan memberi perhitungan kepada mereka. Tapi siapa sangka selama dia dis...