okay

894 91 3
                                    

" JANGAN "

teriak mark.

" Kamu bakal tetep nikah sama jeno. Lupain jaemin. Kalo kamu terus gini, yg sakit bukan cuma kamu tapi papa juga sakit! " Ujar sang papa.

" Hiks... Hiks.. Mawar jaemin ku "

" Om " Panggil jeno

" Aduh nak jeno.. Maaf ya jadi gini. Kayaknya mark kecapean jad--

--biar jeno coba ngomong sama mark" Ujar jeno sambil menatap mark yg terduduk sambil menangis.

Papa mark mengangguk ragu.

Namun jeno memancarkan aura percaya diri untuk meyakin kan papa mark.

" Mark si.."

" Ngapain lu kesini "

" Kenapa lu nolak pernikahan ini? "

Mark menoleh dengan mata sembab nya.

Membuat jeno jadi teringat.

" Jadi lu yg ada di pemakaman tadi " Ujar jeno

" Apa maksud lu? "

" Buku ini punya lu " Tanya jeno

Mark terkejut.

" Balikin "

" Siapa na jaemin "

" Lu bukak buku itu? Gak sopan brengsek! "

" Dengerin gua mark. Kita punya masalah yg sama jadi--

-- apa mau lu sebenarnya? " Tanya mark

" Gua cuma mau wujudtin keinginan ibu gua yg lagi ada dirumah sakit "

" Terus kenapa gua? " Tanya mark

" Karna ibu gua mau nya gua nikah sama lu mark "

Mark memalingkan mukanya.

" Memang nya kalo gua nikah sama lu, jaemin bisa balik lagi ke sisi gua? " Tanya mark

" Gua gak bisa tapi gua bisa kasih lu hidup mewah dan--

--GUA. gua gak butuh duit, cinta gak bisa dibeli pake uang " Ujar mark

" Jadi lu bener2 nolak? Lu gak kasian sama orang tua lu? " Tanya jeno berusaha memancing mark.

Mark menoleh ke arah bingkai foto keluarganya.

Benar. Papanya sudah berusaha selama ini, sekarang hati mark jadi gelisah.

Selama ini ia selalu egois dan melupakan fakta di samping jaemin masih ada keluarga nya.

" Gua.. Gua punya satu syarat " Ujar mark.

" Apa? " Tanya jeno.

" Jangan bilang sama papa kalo aku ke makam tadi " Ujar mark.

Jeno mengangguk setuju

" Gua janji bakal jaga lu selama lu jadi istri gua "

Mark tak menjawab ia memutuskan untuk mengambil tisu dan masuk ke kamar mandi.

Membersihkan wajahnya, dan berusaha membuat hatinya tegar kembali dan mencoba untuk turun ke lantai bawah dan meminta maaf pada papa nya.

" Ayo turun " Ajak mark

Jeno menarik ujung kemeja mark.

Mark menoleh datar.

Jeno tersenyum dan menggenggam tangan mark.

Lalu mereka turun.

" Sayang... " Lirih sang mama

" Maaf kan aku mama" Ujar mark

Sang mama menggeleng, ia paham bagaimana perasaan mark.

Padahal mark baru pulih namun hantaman kenyataan terus menggebu.

" Bagaimana? " Tanya papa mark pada jeno.

Jeno mengangguk. Ayah jeno pun menepuk pundak jeno sambil mengangguk.

" Kerja bagus nak " Ucap ayahnya.

" Pernikahan akan di adakan akhir pekan depan, jadi bersiap lah, dan mark apa ada teman kampus yg ingin kau undang " Tanya ayah jeno

Mark menggeleng.

" Gak usah paman " Ujar mark yg di angguki ayah jeno.

" Yaudah kalo gitu saya pamit dulu " Ujar ayah jeno.

Jeno dan ayah nya pun pamit pulang dan mark menghampiri papa nya.

" Maaf kan aku papa. Selama ini aku egois dan tidak memikirkan kalian, aku minta maaf, tapi walau mark nikah sama jeno. Hati mark gak bisa bohong pa. Mark masih cinta sama jaemin " Ujar mark yg berjalan keluar untuk mengambil kembali mawar yg tadi papa nya jatuh kan.

.
.
.
.
.
.

" Sungchan? Ngapain di sana? " Tanya mark yg baru keluar dri kamar mandi.

" Anu.. Kakak serius? Mau nikah sama kak jeno? " Tanya sungchan

Mark mengangguk.

" Ini bukan demi papa sama mama kan? Ini kehendak kakak kan? " Tanya sungchan

" Kok tumben gini? Ya ini kehendak kakak "

" Kakak selama ini udah ngalamin banyak hal. aku udah gede WALAU AKU BANDEL sama kakak tapi. Aku sayang sama kakak. Kalo kakak gak bahagia. Lebih baik batalin sekarang " Ujar sungchan.

" Kamu udah gede ya? " Tanya mark

" Apa sih!  Aku serius! "

" Iya iya.. "

" Terus senyum kayak gitu. Bahkan pas nanti kakak nikah. Kakak harus senyum ! Itu yg di minta kak jaemin kan! Jadi jangan pernah masang muka datar lagi! Udah aku ngantuk " Ujar sungchan lalu pergi.

Mark terkekeh.

" Iya aku tau. Aku juga ingin terus tersenyum. Tapi gimana mau senyum kalo senyum ku udah gak ada lagi? " Ujar mark kemudian mematikan lampu dan tidur.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian ngerasa aneh gak sih.

Soalnya mimin pake gua-lu

Terus tiba tiba ke aku-kamu

Itu tu bakal pakek gua-lu kalo mark nya lagi bareng temen temen nya dan bareng si jaemin terus kalo aku-kamu itu cuman buat sama keluarganya .

just stay with me (nomark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang