Aku tau..
Kamu punya beban hidup yang di pikul.
Beban fikiran yang tak kunjung usai.
Serta lika-liku hidup yang datang dan pergi tanpa berpamitan.Yes, I know what you feel:')
Sekarang mungkin saatnya kita berfikir dan bermuhasabah sesuatu yang tak terlintas dalam hati.
Bahwa, tanpa kita sadari.
Kita sudah ada di tempat bernama "Dunia".
Dengan segala isinya, yang termasuk manusia di dalamnya.
Kitapun harus sadar, dunia bukanlah tempat kekal yang terus kita singgahi.
Masih ada akhirat dan Syurga yang menanti.Apa yang kamu rasakan saat ini, merupakan salah satu taqdir dari pencipta.
Skenarionya, lebih indah dari yang pernah kita duga.
Bahkan seringnya, jauh dari ekspetasi yang pernah kita kira.
Yaa, itulah manusia.
Penuh dengan menduga-duga tanpa tahu kenyataan setelahnya seperti apa.Ada beberapa hal yang mungkin juga tidak pernah kamu sadari.
Bahwa..
Rasa sedih, galau, terpuruk, jatuh, bahkan berfikir untuk mengakhiri hidup, adalah salah satu tanda, bahwa "𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘤𝘪𝘱𝘵𝘢".
Terlihat aktif di Dunia, namun melalaikan urusan Syurga.Tujuan aku menulis ini.
Untuk me-Reminder diriku yang tak luput dari salah, khilaf, dan dosa.
Tapi jika kamu merasa di ingatkan dengan tulisanku.
Aku cuma mau bilang "Hadza Min Fadli Rabbi".Oke lanjut..
Untuk kamu yang lagi ada di sistuasi "very bad".
Kamu hebat sudah ada di titik ini.
Kamu hebat sudah bisa melalui ujian yang silih berganti.
Tetap fokus dengan target yang kamu miliki.
Dan jangan lupa selalu ceritakan kisahmu pada illahi.Sendiri tapi bahagia itu lebih baik untuk diri.
Daripada pura-pura bahagia dan merusak mental yang kamu miliki.Kamu mungkin memiliki seseorang dalam fikiranmu.
Seseorang dalam hatimu.
Seseorang dalam impianmu.
Seseorang dalam hidupmu.
Tetapi Allah adalah seseorangmu ketika kamu tidak memiliki siapapun.Jadi, apapun yang lagi kamu rasain saat ini.
Jangan pernah lupa selalu libatin Pencipta di dalamnya.Teruslah melangkah.
Percaya dengan taqdirnya.
Dan tetap semangat dengan kehidupan yang ada.Sekali lagi aku mau bilang.
Kamu hebat.
Aku bangga😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Heyy,- Kamu Hebat 🕊️
No FicciónAda yang baru start. Ada juga yang sudah sampai garis finish. Proses setiap orang pasti berbeda. Tapi alangkah baiknya, yang kita lihat adalah usahanya, bukan hasilnya. Kamu hebat sudah sampai di titik ini. Jangan lupa bersyukur:)