0.4

399 64 21
                                    

_____⟩⟨_____

Setelah kejadian tempo lalu, hubungan Senju dan [M/n] kian dekat. Ibaratnya seperti ini; dulu mereka hanya memiliki status sebatas teman main biasa, kini hubungan mereka vtelah naik pangkat jadi teman rasa pacar.

Istilah gaulnya TTM lah ya.

Tidak jarang Senju dibuat baper sama tingkah [M/n] yang terkadang cupu, terkadang badas, terkadang bikin dia mabuk kepayang. Eaak.

Padahal bikin baper bos Brahman itu susah loh. Tapi kok ini, entah kenapa setiap didekat [M/n], Senju bawaannya baper teros!. Padahal [M/n] ga ngapa-ngapain loh!

Gombal cuman sesekali, ga sering-sering. Contohnya aja kek gini;

Sekarang [M/n] dan Senju lagi ada di sebuah Cafe. Niatnya mau makan-makan eh ujung-ujungnya malah belajar.

Belajar? Iya.

Bukannya Senju serajin dan sepintar itu, di sekolah dia peringkat pertama dari bawah. Lah gimana ga gitu, Senju kan bos geng Brahman, ya otomatis dia sering kelayaban keluyuran bolos sekolah.

Takeomi? Dia mah bodo amat sama skor nilai Senju, yang penting kegiatan geng ga kehambat, duit mengalir lancar.

Kata Takeomi mah

"Senju ga naik kelas? Duit berbicara"

Karena itu, Senju yang cantik jelita macam sensei anime sebelah ini pun punya otak yang minim-minim soal belajar. Kalo soal gelud? Jangan ditanya, dia jagonya.

Nah, balik lagi ke topik.

Tadinya Senju mau ngajak [M/n] beli tiramisu cake di Cafe ini, tapi kok kenapa jadinya pada belajar bukannya makan?

Jadi gini, berhubung Cafe tempat mereka janjian dekat sama tempat les matematika [M/n], jadi ketemuan lah mereka pas [M/n] selesai bimbel. Kata [M/n] mah, dia ngajarin Senju sekalian buat ngulang pelajaran yang dulu.

Karena itulah Senju disuruh bawa buku matematika yang selama ini belum pernah dia gunain.

"Jadi, terdapat sebuah gudang yang di dalamnya berisi 500 kg terigu, 4,5 ton beras dan 3 kwintal sagu. Berapa jumlah barang yang ada di dalam gudang tersebut?"

Tanya [M/n] pada Senju.

Senju yang dari tadi cuman ngeliatin [M/n] dan ga nyimak penjelasannya pun gelagapan.

"Eh- apa-apa? Gimana?"

[M/n] ngehela napas. Cape dia tuh dari tadi ngoceh kaga didengerin.

"Oke kita ganti pertanyaannya. Ada sebuah angka yang bila dikalikan 5 ditambah 7 kemudian dibagi dengan 3 bisa menghasilkan nilai 19. Berapakah sebenarnya angka tersebut?"

Senju ngelag. "Hah?"

"Anggap saja angka tersebut adalah X, maka:(5X + 7): 3 = 195X + 7 = 19 x 35X + 7 = 575X = 57 – 75X = 50X = 50/5X = 10 ..."

Dengan sabar [M/n] menjelaskan. Sambil bikin coret-coretan dibuku Senju. Tapi bukannya paham, Senju malah gagal fokus ngeliatin [M/n] yang make kacamata.

Senju pangling, jantungnya makin dokidoki ngeliat [M/n] pake kacamata.

Jika itu dulu, Senju pasti udah nyangkal perasaannya ini. Soalnya tipe cowo idaman Senju itu harus jago gelud, walaupun bukan anak geng minimal blangsakkan dikit lah.

Tapi [M/n] ini, dimana pun Senju perhatiin, boro-boro blangsak. Dia malah kek tipe-tipe kutu buku tapi ganteng.

Gimana ya jelasinnya... Soalnya selama kenal [M/n], Senju ga pernah denger dia ngomong kasar, ngomongnya halus banget. Walau emang kadang sok ada gombalan receh, tapi anaknya sopan banget.

Ghosting [Kawaragi Senju x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang