Moments PTD SEOUL D1 kemarin🥰
Jangan lupa vote, comment, and follow!
☆ ☆ ☆
BTS tengah sibuk mempersiapkan konser Permission To Dance di Seoul setelah dua setengah tahun lamanya tidak tampil di hadapan K-ARMY karena pandemi. Sebelumnya, tujuh pria tersebut memiliki waktu untuk berlibur. Sayangnya beberapa mereka harus sakit terpapar virus, terutama Jimin yang juga harus operasi karena usus buntu.
Meskipun beberapa minggu beristirahat, akhirnya setelah sembuh, Jimin bisa kembali berjumpa dengan Jeongguk, kekasihnya. Seperti biasa, mereka tinggal bersama, pun pergi ke perusahaan untuk berlatih konser juga bebarengan.
"Aku ingin menambah tattoo." Jimin membuka obrolan di tengah perjalanan ke perusahaan bersama Jeongguk.
Jeongguk menoleh ke samping, di mana Jimin duduk. Ia tersenyum sembari mengelus surai hitam kekasihnya yang masih sedikit panjang. "Tattoo apa? Hem?" tanyanya dengan nada lembut seperti biasanya.
"Mmm, bulan. Aku mau tattoo bulan dan...." Jimin menjeda perkataannya sembari berpikir. "Mmm, tulisan Youth," imbuhnya. Jimin memang sangat menyukai bulan, menurutnya itu adalah cantik.
"Ah, kau ingin membuat tattoo di bagian tubuh yang mana?"
"Menurutmu di mana yang lebih bagus?"
"Menurutku?" Jeongguk mengulangi pertanyaan Jimin, kemudian kekasihnya itu mengangguk cepat.
Jeongguk tersenyum tipis, kemudian menyibak kaos yang dikenakan Jimin. Berikutnya, ia menunjuk perut bagian bawah Jimin. "Di sini, tapi tulisan namaku 'Jeongguk' yang kecil," ucapnya.
Jimin mendengus sembari memukul pelan kening Jeongguk. "Hish, dasar. Tidak mau," sungutnya.
Jeongguk menanggapi dengan kekehan. "Mengapa tidak mau? Aku saja sudah membuat dengan inisial JM di jari tanganku. Apa kau juga tak mau mengabadikan namaku di tubuhmu?" Jeongguk bertanya dengan mimik wajah yang sengaja ia buat melas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookmin Canon Stories [M]
Fanfiction✎... Isinya cerita-cerita pendek Kookmin yang bergenre CANON atau sesuai mereka sebagai idol/member BTS. 「NOTE」 ✧ KookMin (Jungkook x Jimin) ; GgukMin (Jeongguk x Jimin) ✧ Jungkook top/seme! ✧ Jimin bottom/uke! ✧ 🔞, 21+ ✧ Boy x Boy ✧ Homop...