Jangan lupa vote dan comment. Thanks✨
✨
September
BTS sedang melakukan rapat bersama staff agensi mereka untuk membahas mengenai penampilan di Melon Music Awards yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang. Ketujuh anggota grup itu memperhatikan setiap rancangan konsep yang diutarakan oleh staff. Hingga saat mulai membahas mengenai intro penampilan dan menyebutkan unit dance, Jimin membulatkan matanya.
“Sungdeuk hyung. Apa kau bercanda?” tanya Jimin yang langsung menginterupsi presentasi rancangan konsep intro penampilan untuk Black Swan oleh Son Sungdeuk —pelatih dance BTS.
“Bercanda? Apa maksudmu, Jiminie?” respon Sungdeuk atas pertanyaan Jimin.
“Apa maksud dengan melakukan unit dance bersama Jeongguk, dimana kami melakukan pas de deux présage? Hyung, itu hanya dilakukan oleh ballerino dan ballerina, laki-laki dan perempuan.”
Jimin tak habis pikir staff agensinya membuat rancangan konsep panggung seperti itu. Dimana pada rancangan tersebut adalah Jimin bersama Jeongguk yang melakukan tarian layaknya pasangan ballerina dan ballerino. Sementara anggota lainnya masih diam, berusaha menyimak yang terjadi karena mereka belum terlalu paham mengenai konsep itu.
“Jiminah, kami memilihmu tentu saja karena background-mu adalah penari kontemporer. Kau sangat mumpuni akan konsep dance seperti ini. Ingat bukan? Tahun lalu kau menggemparkan semua orang karena penampilan solo dance I Need U yang terlampau indah itu? Aku yakin, tahun ini kau juga akan membuat semua orang terpukau.” Sungdeuk berusaha meyakinkan anak didiknya.
“Lalu kenapa harus bersama Jeongguk? Kenapa tidak bersama aku saja? Aku bisa mengangkat Jimin!” Taehyung dengan polosnya menyela saat Jimin akan memberikan bantahan lagi untuk Sungdeuk. Sontak sata anggota lainnya menyoraki Taehyung.
“Tae hyung, omong kosong apa yang kau bicarakan? Hanya aku yang memiliki spesialisasi menggendong Jimin!” Jeongguk mencibir sembari mendengus kesal. Tidak. Ia tidak akan membiarkan posisinya untuk bersama Jimin diambil oleh anggota lainnya meskipun dirinya pesimis akan berhasil melakukan konsep dance yang telah staff agensinya.
“Ya! Jeon Jeongguk! Kau selalu mendapat jatah bersama Jimin. Sekali-kali aku yang bersama Jimin!” Taehyung kembali melayangkan protes, namun kali ini pukulan pada belakang kepala langsung dirasakannya.
“Berisik.” Omel Yoongi setelah memberikan pukulan pada kepala belakang Taehyung yang duduk di sampingnya. “Jeongguk, Hoseok dan Taehyung selalu mendapatkan jatah bersama Jimin. Kali ini berikan jatah untukku juga.” Pinta Yoongi.
“Huuuu!” Anggota lainnya memberikan sorakan.
“Ya! Yoongi-ya! Kau mengangkat Jimin saja tidak kuat. Bahumu juga sedang sakit dan bulan depan akan melakukan operasi. Jangan berkata hal-hal yang tak masuk akal.” Giliran Seokjin yang mengomel.
Akhirnya Yoongi hanya bisa berdecak kesal setelah Seokjin mengingatkan bahwa ia akan melakukan operasi pada bahunya pada bulan depan.
Namjoon dan Hoseok hanya tertawa melihat perdebatan kecil anggota mereka. Sementara Jimin memijit pelipisnya sendiri, memikirkan mengenai apakah dirinya bisa melakukan itu? Melakukan tarian yang umumnya dilakukan oleh perempuan?
“Sayang, kau pasti bisa. Kita pasti bisa. Aku akan belajar bersamamu. Kita bisa melakukannya bersama, aku yakin.” Jeongguk mengelus surai Jimin yang duduk di sampingnya. Ia sangat paham mengenai kekhawatiran Jimin. Namun jujur, ia sangat tertantang melakukan ini. Pasti sangat menyenangkan melakukan tarian ini terlebih bersama Jimin. “Akan sangat romantis,” pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookmin Canon Stories [M]
Fanfiction✎... Isinya cerita-cerita pendek Kookmin yang bergenre CANON atau sesuai mereka sebagai idol/member BTS. 「NOTE」 ✧ KookMin (Jungkook x Jimin) ; GgukMin (Jeongguk x Jimin) ✧ Jungkook top/seme! ✧ Jimin bottom/uke! ✧ 🔞, 21+ ✧ Boy x Boy ✧ Homop...