Guys vote yuk!jangan jadi siders ya!^^.
The Misterious Island ||treasure
Rembulan malam telah memancarkan sinarnya, dingin juga sudah menembus kulit membuat seorang lelaki yang baru saja turun dari motor besarnya itu mengeratkan jaketnya. Langkah kaki mulai terdengar yang menandakan kalau si pemilik kaki tengah berjalan menjauh dari motor nya.
Kim Doyoung
Lelaki itu bukanya pulang kerumah, ia malah berbelok kearah sungai han yang tenang ketika malam hari seperti ini. Ia mendudukan dirinya di kursi yang ada di sungai itu sambil matanya menatap langit malam yang di hiasi bintang terang.
Helaan nafas terdengar dari bilah bibir nya saat kejadian di kantin tadi berputar di ingatannya membuat lagi lagi is merasa bersalah dengan adik kecilnya park jeongwoo.
"Bunda.... Doyoung udah jadi orang jahat ya sekarang? Sampe buat teman Doyoung jadi malu kan? Apa Doyoung masih bisa hidup dan bertemu lagi dengan bang Hyunsuk?..... bang Jaehyuk..... bang yoshi... haruto........ dan park jeongwoo adik aku? Aku mau buat mereka bahagia..... hiks aku hiks"
Air mata Doyoung tumpah saat mengatakan kegundahan di hatinya sedari dia pulang tadi. Bahkan gangguan jaemin saat guru menerangkan saja ia tidak gubris membuat jaemin mencebikkan bibirnya kesal.
Doyoung menghapus air mata yang menetes di pipinya dengan kasar membuat pipi lelaki itu yang putih mejadi merah samar walau masih dapat di lihat kalau di bawah cahaya terang.
"Bulan...... apa aku ini orang jahat? Beri tahu aku bulan apa aku tidak pantas hidup? Aku malu kalau harus bertemu lagi dengan adik aku hiks...."
Andai bulan bisa berkata maka ia dengan semangat akan menjawab pertanyaan Doyoung, namun pertanyaan Doyoung hanya di balas keheningan malam yang mencekam. Ada banyak orang yang berlalu-lalang di sana namun tak ada satupun yang menyadari kalau lelaki kim ini menangis.
Ting!
Di tengah asik-asik nya melamun tiba-tiba handphone lelaki itu berdering membuat Doyoung melihat siapa yang mengirim pesan kepada nya.
Park uwoo
Kak Doyoung lo dimana?
Pulang kak.
Kita khawatir sama lo kak.Read 19.42.
Doyoung kembali menangis sesegukan melihat pesan yang Di kirim oleh jeongwoo. Memang benar kenapa ia harus malu, mulai sekarang ia harus ada di samping adik-adiknya itu.
Park uwoo
Kak Doyoung lo dimana?
Pulang kak.
Kita khawatir sama lo kak.Read 19.42
Iya iya gue pulang. Gue lagi ada di sungai han, semenit lagi gue bakal pulang hm?
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey: The Misterious Island
Юмор"kita tidak akan bisa pulang, sampai ada salah satu dari kita yang hilang" TMI[The Misterious Island] Treasure fanficition Gs vote,comment, dan follow