05

45 4 0
                                    

Budidayakan memvote sebelum membaca ya(^0^).







































The Misterious Island ||treasure












































Yoshi yang baru saja masuk kedalam kamarnya itu langsung tersenyum bahagia karena mengingat adegan dimana dirinya dan haruto yang harus berlari sekuat tenaga kearah tangga karena hanlis yang mulai berjalan menuruni tangga rumah yang bisa dibilang cukup banyak itu. Ia menidurkan tubuhnya diatas kasur miliknya dan menatap langit-langit kamarnya yang berwarna abu-abu the dark itu.

Namun, sedetik kemudian ia kembali mengingat kejadian yang di ceritakan oleh jaemin dan hyunjin tadi tentang anak gadis yang ada di sekolahnya. Hanya  ada satu yang mengganjal di hati yoshi, yaitu siapa yang menculik ke6 anak gadis itu. Ia mengambil handphonenya yang tergeletak di atas nakas tempat tidur. Membuka roomchat miliknya bersama gengnya untuk menanyai tentang kejadian yang sebenarnya.

Hyunjin? Wajib di bully

Hyunsuk,hyunjin,jaemin,mark,jeno,yeonjun,jay,haesung,haruto,jeongwoo,Doyoung,guanlin,niki,dan anda.

Eh malam wahai para monyet monyet ku!

Hyunjin
Eh malam juga wahai induk monyet! Hahaha kena mental!

Jay
Berisik lo dobleh! Ini si yoshi ngapain ngechat malam-malam gini Ya?

Yeonjun
Dia lagi galau kan wahai saudara kanemoto? Lo kek nggak tau aja wahai saudara@jay

Hyunsuk
Berisik banget lo yosh! Kalau mau curhat tuh tinggal datang aja ke kamar kita. Lagian juga kita tinggal satu rumah.

Doyoung
Betul.

Haruto
2^

Jeongwoo
3^

Mark
Mau apa sih lo yosh? Udah malam ini weh tidur aja sana. Malah berisik di gc.

Jaemin
Hareudang hareudang hareudang ~~ panas panas~~ lo pada sangatlah berisik anjing anjing anjing~~

Jeno
^min lo aman kan?

Ini kenapa ada sewot sih! Gue tuh mau nanya tapi nggak jadi gara-gara lo pada.

Kalau tau gini lebih baik gue tidur aja njing!

Haesung
Cerita? Oke mulai.

Niki
Haesung kalau cerita atau gibah cepat banget ya haram tau hukumnya!

Guanlin
Malam juga monyet🙊

Dengar! Gue mau nanya sama lo pada tentang berita anak-anak cewek itu yang hilang itu. Itu bagaiamana bisa hilang hah!?

Jelasin supaya yang lain tau juga.

Hyunjin
Oh soal si cewek-cewek itu ya?
Gue nggak tau pasti tapi yang jelas ada banyak yang bilang kalau mereka itu terkahir kali dilihat tuh di gudang belakang.

Journey: The Misterious Island Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang