Jangan lupa vote dan komen!.
The Misterious Island ||treasure
Jam istirahat adalah jam yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua anak murid, hingga jangan heran kalau sekarang saja sudah ada banyak sekali a
Para anak murid yang sudah berada di kantin untuk makan. Sama halnya dengan para lelaki ini yang asik bergibah sambil makan yang di bayar oleh Hyunsuk."Oh iya lo pada udah denger tentang anak kelas 10 yang hilang nggak?"
Hyunjin memulai percakapan membuat yoshi, Hyunsuk, Doyoung dan jeongwoo mengangguk. Sedang haruto hanya diam sambil menggaruk tengkuknya bingung.
"Hah? Anak ilang? Kok bisa? Lo juga jin kok nggak ngasih tau gue?"
"Ck! Lo kan nggak nanya"
Yoshi menatap hyunjin dengan raut penasaran.
"Kok mereka bisa hilang ya? Gue masih aneh sama berita ini" Hyunsuk mengangguk mendengar ucapan jeongwoo. Haruto yang tak mengerti apa-apa akhirnya bertanya ke hyunjin.
"Emang siapa yang hilang?"
"Anak kelas 10 to, mereka cewek semua dan ada yang bilang kalau mereka hilang dari dalam kabut hitam gitu. Lokasinya sih ada di gudang belakang."
Haruto mengangguk mengerti dan kembali melanjutkan acara makanya. Doyoung hanya diam sambil mengaduk-ngaduk makannya hingga tak terbentuk membuat jeongwoo yang masih makan menggeplak kepala lelaki kim itu dengan sadis.
"Lo ngapain kim Doyoung!?! Jijik anjir! Lo ngapain ngaduk-ngaduk gitu setan!?"
"Gue masih bingung aja? Kenapa bisa ya mereka hilang sedangkan guru nggak ada yang manggil polisi gitu?"
"Hooh bener kok mereka nggak manggil polisi, secara kan ini kan udah maksud jejak kriminal nggak sih!?"
Hyunsuk menatap semua teman-temamnya sambil mengangguk. Ada banyak yang menganggu pemikiran semua lelaki ini, namun mereka tak tau bagaiamana cara agar mereka bisa mengetahui jawabannya.
Brak
"Gue tau!"
Jeongwoo tiba-tiba saja berdiri dan menggebrak meja makan kantin membuat semua penghuni kantin menatap mereka kaget. Jaehyuk menendang kaki jeongwoo dengan keras hingga membuat lelAki park itu memekik sakit.
"Lo nggak usah ngegebrak meja juga anjir! Kaget gue bangsat! Lo mau buat kita jantungan hah!?"
"Sssshhbb yaudah nggak usah nendang juga! Sakit ini bangsat!"
"Bodoooooooooo!"
"DIAM!! LO PADA BERISIK BANGET SAT!! KALAU MAU BERANTEM NOH LAPANGAN KOSONG!!!! JANGAN DISINI!!!"
Jeongwoo dan Jaehyuk terdiam sambil menatap satu sama lain karena mendengar teriakan Doyoung yang menggelegar didalam kantin hingga semua aktivitas yang di lakukan oleh warga kantin langsung diam di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey: The Misterious Island
Umorismo"kita tidak akan bisa pulang, sampai ada salah satu dari kita yang hilang" TMI[The Misterious Island] Treasure fanficition Gs vote,comment, dan follow