100 9 0
                                    

__________________ ׂׂૢ་༘࿐
〜Leiron〜




3rd's POV;



Kejadian 5 hari yang lalu.

Ike terlihat sedang menulis novel terbarunya, menunggu kedatangan seseorang, yaitu Saki.

Tiba-tiba saja seorang gadis yang tidak diketahui masuk ke ruangan dimana Ike berada, Ike tentu saja terkejut melihat kedatangan gadis itu.

Apakah mungkin ia merupakan teman dari Saki? Atau mungkin ia merupakan seorang fans?

Pikiran Ike dipenuhi oleh pertanyaan yang tidak ada jawabannya. Namun gadis itu tidak bergerak daritadi, hanya terdiam di pintu dan menundukkan kepalanya.

Ike juga sadar kalau gadis itu merupakan murid SMA, tidak mungkin kan Saki memiliki teman yang lebih muda daripadanya?

"Errr... Anu-"

Gadis itu menjerit dan reflek membalikkan badannya karena Ike mulai berbicara. Ike bingung, kenapa gadis ini berada disini? Dan kenapa ia menjerit?

"Ah!? Maaf!"
Gadis itu membungkuk, sambil meminta maaf berkali-kali. Ike yang tadinya bingung jadi semakin bingung, siapa sebenarnya gadis ini?

"A-Aku fans beratmu!"

Fans berat? Aah, ternyata hanya itu... Ike merasa lega dan tenang setelah mengetahui bahwa dia hanya sebuah fans, tetapi masih ada pertanyaan di dalam kepalanya.

"Kenapa dia main masuk? Seharusnya ketuk pintu dulu."
Batin Ike.

"Aku minta maaf karena main sembarangan masuk..."
Gadis itu membungkuk lagi.

Ike sedikit terkejut, kok dia bisa tahu pertanyaan yang ada didalam pikirannya?

Gagang pintu(?) kearah kesamping yang artinya ada orang yang membuka pintu, pintu tersebut terbuka dan mengungkapkan sebuah sosok perempuan dengan surai pink.

"Hello~ Saki sudah tiba~

Gadis itu yang tadinya berada dekat dengan pintu tiba-tiba berlari ke arah Ike, dan memeluknya. Saki terdiam dan tercengang.

"I-Ike...? Itu siapa? Adikmu?"

Gadis itu masih memeluk Ike dengan erat, dan memberikan Saki side eyes. Ike berusaha melepaskan pelukan dari gadis itu tetapi usaha itu sia-sia, karena pelukannya sangat erat, hampir membuat Ike sesak nafas.

"Seharusnya aku yang bilang seperti itu, kau ini siapa? Aku pacarnya."

Lagi-lagi Ike dibikin terkejut oleh gadis itu tetapi sekarang dia malah mengakui bahwa ia ini kekasihnya.

"T-Tunggu Saki-san, ini bukan seperti yang―"

"Diamlah, ternyata kamu lelaki yang seperti itu ya."

Ike yang belum selesai berbicara dipotong pembicaraannya oleh Saki. Sementara gadis itu hanya menyeringai.

Ike berusaha memberontak lagi, tetapi dia malah dicium pipinya oleh gadis itu. Saki yang daritadi melihat pemandangan itu hanya bisa terdiam, sebenarnya hati nya sangat sakit melihat ini.

Apa-apaan gadis itu?! Main menyium saja, kenal saja tidak!

Mungkin seperti itulah yang dipikirkan oleh Saki dalam hati. Saki membalikkan badannya dan berjalan keluar dari ruangan itu.

"Saki-san tunggu dulu!"
Ucap Ike, meraih tangan Saki untuk mencegahnya keluar dari ruangan.

Saki tanpa berpikir panjang menipis tangan Ike, seolah-olah ia tidak mau disentuh oleh Ike.

"Aku benci dirimu."

Saki berjalan keluar, menjauh dari ruangan tersebut, dan menutup pintunya. Bagaimana dengan gadis itu? Oh daritadi dia senang melihat Saki membenci Ike, dia sebenarnya stalker atau cuman fans berat sih!?

"Keluarlah...."
Suruh Ike,

Seperti yang Ike suruh, gadis itu keluar dari ruangan seolah-olah berhasil melakukan sebuah misi.

Seandainya Ike mencegah gadis itu dari memeluknya, pasti kejadian ini tidakan terjadi....





__________________ ׂׂૢ་༘࿐

Closing Note;

Ya, Saki merasa ini agak ooc..... ʕ ﹷ ᴥ ﹷʔ



Sincerely; SHiR4iSHi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

≡;- ꒰ °𝐋eiron ꒱ || 𝐈ke 𝐄veland 𝐱 𝐎c | 𝐘u𝐃iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang