tender

9 0 0
                                    

alaia's pov

now playing: taruh by nadin amizah

"sok indie banget buk." mike menghampiri ke meja gue dan khaza lalu sengaja/tidak sengaja melihat setelan lagu di hape gue, lalu ngajak berantem.

"gue gak bilang gue sok indie. lo nya aja. oh and fyi, indie itu bukan genre, indie itu artinya independant. katanya anak musik, tapi gatau istilah indie apaan."

"yeu serah lo."

lagu yang gue setel masih didengar ditelinga walaupun khaza menarik tangan dan mengajak gue untuk ke kantin karena break siang di kelas katanya bikin naik darah

"gue masih ganyangka akhirnya ada juga cowo yang mau deketin lo."

"gajelas lo."

"ganyangka aja, yang lo ceritain tadi tuh bisa lo bikinin cerita wetped tau! ato dipake buat tugas akhir nulis cerita bindo/binggris!!! simpen pake tugas terakhir term 4 nanti aja kan unik tuh. ya lumayan lah, lu cari pengalaman dulu sama dia nya kayak gimana, pake refrensi wkwkwk."

memutuskan untuk diam sibuk main hape karena kepala gue pusing dengerin khaza ngoceh

"yaaah marah. maaf deh. lo mau apa? bentar ya gue beli eskrim."

lagu selanjutnya yang gue putar adalah "ain't it the life" nya foo fighters. reminds me of my dad so much karena papa ngefans banget sama band nya om dave grohl ini, and this is one of his faves

"eh, lo alaia?" seseorang mengetuk bahu gue dengan jarinya

"ada apa ya?"

"temen gue minta nomer wa lo."

hah

"sori, bukannya gue gimana, gue gabisa, privasi."

"yaah, temen gue yang minta nomer wa lo sedih banget loh nanti."

"yaudah suruh temen lo aja yang minta langsung ke gue, urusannya sama lo apa, kan dia yang minta? ngapain lo yang repot? malu maluin aja."

bagus alaia.

gue langsung berdiri meninggalkan orang yang baru saja akan meminta nomer gue yang gue duga dia adalah luke, gatau anak kelas mana. ada ada aja.

"nih eskrimnya, kok ga duduk?"

"luke minta nomer telpon, gue ogah. katanya temennya dia yg minta. gatau temen yang mana. yaudah gue walk out."

"hah? luke hemmings? yg punya kakak mirip semua itu bukan?"

"gatau gue dia punya kakak apa ga, ga ngurus. dah ah, ke belakang aja kita nongkrongnya, bete nih."

"everything for my princess."

"alay."

---

"lo duluan aja, gue abisini meeting choir di ruang mpr."

"yawda, daaah."

"yeuuu."

yes, jadi gue anak choir, tapi spesialisasi jadi dirigen. kenapa gue ga di bagian yang nyanyi? gatau.

"halo anak-anak, jadi pada kesempatan kali ini, kita nanti akan mengisi acara konser sekolah yang akan diadakan 2 minggu lagi. kali ini, tema nya adalah back to oldies yang artinya yang dibawakan boleh lagu lagu lama tahun 90an kebawah."

"nanti kalian akan membawa 3 lagu. yang akan mengiringi kalian adalah anak-anak dari ekstra band. nanti masing-masing perwakilan yang dipilih oleh pemimpin paduan suara dan dirigen kita akan ikut berdiskusi dengan yang anak ekstra band, seperti perihal lagu, dan lainnya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

traitorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang