Abiw ngidam

11 2 1
                                    

Author pov

Malam hari ini terasa dingin dan hujan deras mengguyur kota alin maupun abiw, sore tadi alin telah menyelesaikan tugas kampusnya, jadi saat ini alin hanya bersantai-santai di atas kasurnya alias rebahan santai sambil scroll aplikasi sosial medianya.

Sedangkan di kota abiw, hujan tak henti sejak pagi tadi, kini abiw sedang bergulat pada tugasnya di kamar, dia memilih belajar sendiri dikarenakan ia malas beranjak dari kamarnya, mama abiw sejak tadi tidak kunjung pulang, mungkin saja beliau terjebak hujan di tokonya, yap mama abiw ini punya toko kueh yang letaknya tak jauh dari rumahnya abiw, biasanya beliau berjalan kaki atau meminta tolong kepada abiw untuk mengantarnya, mama abiw ini terkenal menjadi pelopor dikalangan ibu-ibu circle abiw.

"Si mama kok belon pulang sih?" Gumam abiw.

Abiw melipat kedua tangannya dan melihat kearah jendela kamarnya.

"Aduh hujan lagi, papa juga belum smpai lagi"

Iya abiw ini memang sudah biasa menyendiri karna orang tuanya sibuk bekerja, makannya kata nesya, abiw nemplok sama temen2nya karena sedari kecil, hanya dia sendirilah yang anak tunggal.

"Gw laper deh" gumamnya lagi, ia mengelus perutnya yang sedikit menonjol, kalo kata alin, kebanyakan adonan bakso makannya rada mbulet.

"Cing lo hrus sabar ok, wait gw mo tanya ayang gw dlu enaknya makan apa"

Ia meraih telfonnya dan menelfon alin, tidak harus menunggu lama, telfon abiw langsung diangkat oleh alin.

"Bubbiee, aku lapar eung" sapa abiw dengan nada di imut imutin

"Hahaha lo kesambet apa biw?"tawa alin pecah mendengarnya

"Ish lapel aku tu soalnya bubbie belum ngingetin makan"

"Beneran belum makan? Sana makan dulu biw, skit nnti"

"Makan apa yang enak? Ikan bakar? Cumi? Atau apa by?"

"Hm, lemme think, makan tomat aja"usul alin, abiw memasang muka tak suka

"Gk mau lembek, gak suka ish :(" rengek abiw

"Yaudah makan seledri aja ngenyangin" sebetulnya smua jenis sayuran, abiw paling benci apalagi tomat, alin hanya ingin membuat aabiw kesel saja.

"Kayak daun gugur, gk mau ish ijo2an, kamu mah gak bener bay, ydhlah bye" ucap abiw langsung menutup telfonnya sepihak.

*****

Alin yang baru saja selesai mendapatkan telfon dari abiw, membuat dia senyum2 sendiri, akhir-akhir ini, alin memamg sedang suka membuat abiw ngambek, menurut alin, abiw tuh paling gemesin kalo udah marah marah atau ngambek, kayak bocah tk ngerengek minta balon.

Namun abiw kalo enggak di rayu, akan tambah marah, kalo ditanya "kenapa alin betah sama abiw?" Jawabannya alin berasa ngadepin bocah dan memang itu hobby baru alin.

Belum ada 5 menit telfon, abiw langsung mengirim pesan singkat pada alin.

Biwbiw : lin ish
Biwbiw : gwk adwa gtwh ngeryu gw?

Alin hanya menggeleng2kan kepala, sudahlah biarkan saja abiw mau gimana nanti juga balik lagi, alin ini males aja ngerayu bocah piyik yang sayangnya statusnya sebagai pacar yang samgat ia sayangi dan cintai.

Alin membuka aplikasi telegramnya, ia sengaja on namun tidak ada niatan untuk membalas pesan abiw, daripada membalas pesan abiw yang rada out of topic kadang, ia lebih tertarik menikmati drama korea yang saat ini sedang naik daun, namun baru alin hidupnya merasa tenang, nesya menelfon alin, entah anak itu tumben-tumbenan malam malam menelfon alin.

 VIRTUAL BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang