How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya000
Sore sore begini, enak nya tidur. Tapi enggak enak juga kalau tidur. Jihoon bingung banget mau ngapain? Soalnya dia lagi terkena serangan gabut luar biasa. Setidaknya itu lima menit lalu soalnya Junkyu datang tapi pipi nya merah. Jihoon udah grasak grusuk takut Junkyu di palak sama preman. Tapi, jawaban Junkyu ternyata lebih mengerikan dari pada preman.
" tuperwer mak gua ilang."
JEDAR!
Seakan akan ada petir yang menyambar otak Jihoon. Itu benda suci dan sakral, betapa (mohon maaf) tolol nya teman Jihoon yang satu ini bisa bisanya menghilangkan benda suci milik mama nya yang sudah berangkat sebagai pemimpin dari segala pemimpin di rumah. Siap siap Jihoon menggulung lengan hoodie nya lalu ia melakukan kuda kuda dan menerjang Junkyu yang sedang duduk di lantai.
" GOBLOK GOBLOK! COBA CHAT BAPAK LU!"kata Jihoon.
" BUAT APA?!"
" BUAT LIAT NAMA LU MASIH ADA DI KK ATAU ENGGAK LAH!"
" Ah ogah!"
" anak tolol, gimana bisa lu ilangin njir? Pantes aja lu di lempar piring plastik."
" mana gua tau njir! AKHHHH! EMAK JANGAN KUTUK JUNKYU!"
Ini Junkyu sama Jihoon ngobrol sambil gelud. Si Jihoon emosi Junkyu keterlaluan ceroboh. Junkyu nya enggak terima di terjang sama Jihoon. Mana guling gulingan kaya bocah berebutan wilayah kekuasaan.
" cocot lu anjir bau!"kesal Junkyu.
" HAHH!"
Serangan gas segar menyerbu indera penciuman Junkyu.
" KAMPRETTT BAU BANGET!"teriak Junkyu menutup hidung nya menyelamatkan hidung nya agar tetap berfungsi.
" HAHAHAHA RASAKAN SERANGAN DARI ANAK YANG SUDAH DI GAPLOK PANCI GARA GARA NABRAK TANAMAN MAK GUA PAKE MOTOR!"
Yah, ternyata Jihoon lebih berpengalaman dalam menghilangkan serta merusakan barang barang mak nya. Oh tentu saja, mereka berdua enggak berhenti sampe situ. Yah, Jihoon itu emang temen baik nya Junkyu sih tapi kadang Junkyu benci aja ama Jihoon. Apalagi di saat kaya gini, bukannya kasih Junkyu semangat malah nyari ribut.
" lu berdua ngapain guling gulingan? Udah mirip anjing lagi berantem."ujar Yoonbin menatap datar Jihoon dan Junkyu di lantai.
" ASTAGFIRULLAH MATA HAMBA MU YANG INDAH INI SUDAH TERCEMAR!"seru Jaehyuk.
" BANYAK OMONG LU JAMET SELOKAN!"balas Jihoon.
" lu berdua berantem kah? Berantem nya enggak laki banget."komentar Yoshinori.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERAKI
Fanfiction[Treasure's 00-01 Sq] Disaat yang lain sibuk belajar sendiri untuk nyari universitas yang dia mau. Disaat yang sama pula kita kita menjahit kenangan dan kreativitas lalu berjuang bersama sama untuk impian masing masing. ᵂʳⁱᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹...