How's your day?
Jangan lupa vote dan comment yaHari ini Lea lagi nongkrong ala ala self time aslinya mah enggak ada yang bisa diajak buat jalan. Temen temen Lea mah udah membuka asosiasi penjantan dirumah Jihoon yang jadwalnya sesuai suasana hati. Ya enggak kepo dan kaget juga sih? Kalian kan juga tahu bentuk dan sifat mereka gimana. Yaudah deh, segitu aja basa basinya. Lea sekarang lagi duduk di tempat yang menghadap langsung ke jendela ditemani dengan coke yang diatas nya ada es krim vanilla.
Sambil pura pura mengerjakan sesuatu dilaptop biar pura pura sibuk padahal Lea lagi membombardir adik nya untuk datang ke tempat Lea. Tapi apa daya, bocah lagi kecanduan game mana mau disuruh.
Leaa.aa
WAH BNR BNR NIH BOCAH EPEPCepet temenin oioioioi
Junhyuk
Ngatain epep
Nembak aja masih letoyLeaa.aa
Durhaka bnr
Kalau minta top up udh kaya ketinggalan pesawatJunhyuk
Sorry, Ga pernah minta top
up sm mba Lea 🙏Leaa.aa
Ouh bgtu y dik?
Ysdh
Adik ku yg tampan
Kli ini mba mu mau traktir loh
Yuk temenin tante disini
SejamanlahJunhyuk
Ogah 100x pergi bareng tante girangLeaa.aa
ANJEISKSK
KAGA USAH MAEN MULU AMA
ADEKNYA JUNKYU DAH DEK
Ngeri ketikan nyChat Lea benar benar hanya dibaca saja. Tak punya pilihan lain, Lea akhirnya meratapi dirinya sendirian. Tidak lama dari itu, suara grasak grusuk dari belakang punggungnya. Bau bau bala lagi mendekati Lea ini pasti.
" Shalom, kakak Lea yang paling cantik sedunia sejagat raya tapi Mama ku jauh lebih cantik."
Dari bahasanya pun, sudah ciri khas Junkyu banget. Tapi ini bukan si Junkyu tapi duplikat nya alias Junghwan yang sedang tersenyum dengan dua teman sebayanya dibelakang.
" eh kak! Udah kenal kan? Gua Jeongwoo,"
" lu bertiga mau malak gua ya?"tanya Lea sambil memeluk dompetnya.
" enak aja! Emang kakak pikir kita apaan?!"ketus Haruto.
" Yaudah sih, cuih, ganteng ganteng judes amat."balas Lea.
" emang kak, ini kita lagi dalam misi mencari akhlak Haruto."imbuh Jeongwoo.
Tanpa basa basi Junghwan duduk disamping Lea sambil makan cookies yang ia beli. Melihat Junghwan sudah duduk membuat Jeongwoo dan Haruto juga duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERAKI
Fanfiction[Treasure's 00-01 Sq] Disaat yang lain sibuk belajar sendiri untuk nyari universitas yang dia mau. Disaat yang sama pula kita kita menjahit kenangan dan kreativitas lalu berjuang bersama sama untuk impian masing masing. ᵂʳⁱᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹...