ROXIBER

93 6 1
                                    

🌟🌟🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌟🌟🌟

ROXIBER adalah gang terbesar di Jakarta yang diketuai oleh aldevano Rendra Cakrawala yang mempunyai slogan Bergerak bangkit atau diam mati, baginya roxiber adalah keluarga dimana semua keluh kesah akan tertuang di disini mungkin bagi semua orang roxiber hanyalah remaja brandal dan pembuat onar yang harus disingkirkan tapi mereka tidak pernah tau bagimana berharganya roxiber bagi kita semua yang berkecimpung di dalamnya. Memang benar ROXIBER selalu terlihat urakan dimanapun entah itu di sekolah atau pun di jalan namun ada sisi lain roxiber yang tidak semua orang tau yaitu memiliki jiwa social yang tinggi bahkan tidak jarang semua anggota roxiber turun ke jalan untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan kita entah itu membantu jualan pedagang di jalan atau memberikan makanan untuk anak jalanan setiap minggu sekali.

Mereka semua tidak perduli pandangan orang tentangnya, bagi mereka selagi roxiber mampu memberikan kebaikan, kenyamanan, kekeluargaan, dan kedamaian maka roxiberlah tempat mereka kembali.

🌟🌟🌟

ROXIBER memiliki anggota lebih dari 300 orang dengan 6 anggota inti yang di bagi sesuai dengan tugasnya masing masing :

Aldevaro Rendra Cakrawala (ALDER)
Pemimpin Roxiber atau menjadi kepala roxiber yang akan maju paling depan ketika anggotanya terusik, dan dia adalah si pengambil keputusan yang bijak semua yang ia ambil tepat sesuai rencana dan selalu berhasil makanya anggota roxiber selalu percaya dan hormat dengan ketuanya. Memiliki sifat yang emosian, keras kepala, galak tapi care sama teman temannya, semua yang berteman dengan alder akan merasa senang karena asik dan santai.

Devano Fernandez (Devan)
Wakil Pemimpin Roxiber atau menjadi tangan kanan Alder yang selalu bisa di diandalkan untuk menggatikannya. Dia akan maju paling depan ketika ketuanya di usik oleh siapapun, sifatnya tidak jauh berbeda dengan Alder dan setia pada satu orang wanita. Lalu devan akan ikut menggila ketika bersama teman sengkleknya yaitu Gibson, Carel dan Marva.

Abiyan Darma Orlando (Abian)
Si pemilik mata rajawali tajam dan mematikan, selalu bisa di andalkan untuk melihat situasi disekitar dan prediksi yang ia rasakan selalu tepat hingga memudahkan mereka melakukan pengaturan strategi peperangan. Dia juga sebagai penasehat yang handal untuk temannya, tidak ada yang berani membantah perkataan nya kecuali Alder yang keras kepala. Sifatnya dingin tidak suka keributan dan care sama temannya.

Carel Kavindra (Carel)
Mempunyaai tugas yang sangat penting dalam roxiber yaitu pengatur strategi peperangan dimana Carel selalu punya strategi yang baik dan kreatif untuk menjebak lawan hingga lawan selalu kewalahan dengan strategi yang dibuat, Alder selalu percaya dengan aturan stretegi yang carel buat. Sifatnya manis jika di depan ciwi ciwi, playboy kelas kakap, sengklek jika bersama teman temannya.

Gibson Alberico (Gibson)
Handal di bidang teknologi dan Hakker terhebat yang dapat di gunakan untuk menjadi informan penting dalam keadaan apapun. Dia juga sebagai penghubung antar geng lain dimana dia akan menginformasikan kepada geng lain untuk rapat atau acara acara penting. Sifatnya lemah ketika bersama orang yang dicintainya (sadboy) di tolak selalu berjuang lagi bodoh memang tapi memang itu jalan yang ia pilih, dan kocak orangnya.

Marva Setyodimaryo
Amanah yang ia dapatkan yaitu sebagai keamanan markas, dia selalu membuat jadwal penjagaan agar markas akan tetap aman tanpa gangguan dari luar, karena bagi roxiber markas adalah privasi yang harus di jaga bayak coretan strategi yang akan di pakai untuk peperangan, makanya musuh selalu saja membuat penyerangan di markas hanya untuk mengambil strategi yang di buat oleh carel. Sifatnya konyol, sengklek tapi perduli dengan sekitar dia juga mempunyai kisah cinta yang sangat miris yaitu beda agama.

🌟🌟🌟

See youu next

Kira kira visual yang pantes jadi alder siapa yaa

ALDEVARO LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang