02 waktu aliza bersama alfarez

9 1 0
                                    

Kemarin sewaktu Aliza pulang dari sekolah
Ibunya sempat terkaget karena melihat wajah Aliza yang memar dan tubuhnya yang lemas,tapi ibu Aliza tidak mempertanyakan dulu tentang apa yang terjadi kepadanya karna ia tahu pasti Aliza masih lemas dan butuh istirahat.

Hari ini Aliza yang di bawa ibunya ke klinik untuk memeriksa keadaannya.Aliza yang tadinya ingin meminta izin untuk menemui Nadia tapi di larang ibunya karna dia masih sakit.

"Ma Aliza boleh ya ke rumah Nadia sebentar aja kok ma ga lama"minta Aliza sambil sedikit membujuk ibunya

"Sayang kamu itu masih sakit,butuh istirahat kan besok juga boleh ketemu di sekolah"

"Tapi ma,ini penting banget harus hari ini juga Liza ke rumah nya Nadia"Aliza memohon lagi kepada ibunya

"Tapi kamu belum baikan sayanggg"cetus ibuk dewi

"Aliza udah ga apa-apa kok ma"tegas Aliza lagi

"Ya sudah tapi janji jangan berkeliaran dulu inget kesehatan"

"Oke mama sayang daaaa"

"Lizaaa mama belum selesai bicara nak"

Aliza yang tidak mendengarkan ibunya langsung bergegas pergi untuk menemui nadia.

Belum sampai ke rumah Nadia tiba-tiba Alfarez dan tiga sahabat nya menghampiri Aliza yang sedang mengayuh sepedanya menuju ke rumah nadia.

"Za mau kemana kok buru-buru banget "

"Iya aku mau ke rumah Nadia ada yang mau aku bicarain"

"Za kemaren reynad ngapain loe sih muka loe aja masih memar gini kayak habis berantem aja"seru Samuel

"Gue ga papa kok Sam cuman reynad aja yang mau nyiksa gue kayak gini,tapi ya udah di obatin kok jadi ga apa-apa lagi"

"Ya udah aku pergi dulu ya rez buru-buru soalnya"

"Tapi za ada yang mau gua...."

Belum habis alfarez berbicara kepada Aliza tapi Aliza langsung meninggalkan alfarez, kelihatan nya Aliza memang benar sangat terburu-buru.

Entah apa yang mau di bicarakan Alfarez kepada Aliza.

"Bro kalian pulang duluan ke bascam ya nanti gua nyusul belakang"

"Emang loe mau kemana rez"

"Pokoknya kalian pulang aja dulu gua ada urusan"tegas alfarez sambil menatap mereka

"Giliran ada Aliza aja kita di tinggalin,sungsuh terlalu dirimu farez"

"Rio mau gua gantung loe ya"ancam farez sambil menatap Rio dengan tajam

"Ehh sabar sabar rez gua cuman becanda,ya kan Sam"

"Gak tau gua loe mau becanda atau enggak "

"Gitu amat sih Sam sama gua yang handsome ini"

"Iya handsome kayak peliharaan gue"ejek Samuel sambil tertawa

Satya yang melihat kelakuan dua sahabatnya hanya bisa tertawa ,tanpa memperdulikan mereka berdua Satya langsung bergegas untuk pergi ke markas.

Di rumah Nadia sudah ada Aliza yang sedang berbicara serius dengan Nadia,seprtinya Aliza sedang ada masalah dengan dirinya sendiri atau sama reynad.

"Nad gua takut kalau nanti reynad benar-benar nekat lakuin itu sama gua"

"Zaa loe gak usah takut ada gua,farez juga mau ngejagain loe kan jadi kenapa harus takut"

"Tapi nad loe tau kan gimana reynad,dia kalau udah sama tekatnya pasti bakalan lakuin apapun buat bisa dapetin apa yang dia mau"

SERPIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang