Happy Reading All 💗
.
.
Follow sebelum lanjut!
Vote sebelum baca!
Spam coment setelah baca!
Share ke temen-temen kalian supaya membaca cerita ini!°°°
Di sebuah kota Jakarta, ada delapan cowok tampan dan juga empat cewek cantik, cantiknya gak kalah jauh sama bp yang mau comeback, mereka ketemu pas ada konser di studio indosiar, mereka datang ke studio indosiar untuk menyaksikan idola korea mereka saat melangsungkan konser di panggung indosiar (bercanda).
"Ehh ji ji tu cewek bening bening banget" gumam Farhan menunjuk kearah cewek yang sedang duduk di sofa yang berada di Cafe
Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki memang sudah bersahabat sejak smp, mereka adalah sahabat sesad yang gak pernah sad kecuali ricky.
"Cewek mulu lo han! Kayak gue dong lagi merjuangin sana twice!" Bangga Zweitson, gtw namanya sana atau bukan.
"Twice twice, lebih baik itzy! Lia beuh" sambung Fiki dari belakang
"Cakepan Jennie kali, Queen Chanel!" Jawab Farhan
"Hilih Jennie Jennie, mending dita secret number asli Indonesia!" Ucap Shandy
"Sorry gak ada kabel putus"
Kiw
"Halo cantik" sapa Farhan menghampiri keempat gadis yang sedang terfokus dengan smartphone nya masing-masing
Farhan melambaikan tangannya di depan wajah salah satu gadis itu "Hellow?? Punya telinga atau emang budeg?" Tanya Farhan, tangannya di tepis oleh Shella.
"Bisa diem gak sih?" Shella menatap tajam Farhan, beuh tatapan yang mematikan.
"Santai aja kali neng kagak usah ngegas"
Setelah berbasa-basi dengan keempat gadis itu, mereka berdelapan berkenalan dengan mereka.
Basa-basi yang cukup lama membuat Zweitson si aestetich boy jadi bosan dan ingin pergi jauh-jauh.
"Yaudah kalo gitu gue sama sama yang lain pulang dulu okey? Jangan kangen kalian! Bye see you" ucap Shella langsung berjalan keluar cafe bersama ketiga sahabatnya.
Setelah dirasa sudah menjauh mereka berdelapan langsung mengambil nomor telepon yang diberikan mereka tadi dan menyimpan nomornya.
Kiw
Tinkyu All😘
Hehe membosankan untuk yang pertamaVotment Share 📌
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY Salah Gaul
FanficRandom un1ty! chatroom. percakapan. gabutnya author. chattingan tapi gak chattingan. beli nasi goreng tapi gak pake nasi. dll. -Jangan lupa Share ke temen-temen kamu supaya bisa baca cerita author^^ -Follow supaya bisa dapet notifikasi baru dari aut...