Cinta pandangan pertama

190 32 2
                                    

Satu Gadis cantik berjalan melewati delapan cowok ganteng yang sedang duduk di kantin.

Semua pandangan cowok itu tertuju pada gadis yang sedang tersenyum manis dengan tangan yang dipenuhi dengan makanan pesanannya tadi, gadis itu duduk di salah satu kursi yang masih kosong lalu memakan makanannya dengan sedikit demi sedikit.

Pandangan Ricky tak jauh dari gadis itu, mulutnya menganga lebar melihat gadis itu yang tersenyum pada dirinya.

"Woy! Kenape lu?" Tanya Gilang yang melihat keanehan Ricky.

"Cantik," gumam Ricky seraya tersenyum tipis.

"Wah wah... Gak beres nih, jangan coba-coba selingkuh dari Yessica lu! Udah diajak LDR-an Jakarta bekasi, masih aja ngelirik cewek bening," nasehat Farhan, "mending buat gue aja yang masih jomblo," lanjutnya.

Ricky menatap tajam Farhan "Shella lu kemanain? Lo ajak putus atau lo pura-pura amnesia?"

"Hehe, Shell mah gampang, dia pasti paham kok," jawab Farhan cengengesan.

Yang jelas pandangannya tidak berpindah dari gadis itu hanya Fiki, Fiki terus melihat gadis itu sembari memperlihatkan senyuman manisnya yang membuat siapapun meleleh.

Fiki membuka layar ponsel nya lalu membuka aplikasi line nya, Fiki mencari id line Kezia lalu kedua jempolnya mengetikkan sesuatu.

Setelah selesai mengetik, Fiki mengirimkan pesan tersebut pada Kezia, karena Kezia yang duduk bersama gadis itu.

Ohh iya nih, dia lagi jomblo
katanya baru putus kemarin

Itu balasan pesan dari Kezia, Fiki membukanya dan tersenyum setelah membaca pesan tersebut.

"Kesempatan gak datang satu kali!" Ucap Shandy menghentikan pertengkaran Ricky dan Farhan.

"Ck... Berisik lu pada!" Ucap Fiki bangkit dari duduknya.

Fiki menatap gadis itu lalu tersenyum, "Hay... Eugine ya? Salam kenal gue Fiki, jelas XII IPA 1" Ucap Fiki memperkenalkan dirinya sembari menyodorkan tangan.

Eugine tersenyum "Aku Eugine LaVina" jawab Eugine menjabat tangan Fiki.

"Kesempatan cuman datang satu kali, Rick. Lu sih gak sat set" ucap Shandy mengelus punggung Ricky, menarik kata katanya tadi.

"Dasar ye bocil! Main rebut-rebut aja tu bocah!" Kesal Ricky menendang kaki kursi.

"Aduh... Bundo!!!!" Teriak Ricky mengelus kakinya yang merah, karena tidak memakai sepatu hanya memakai sendal, sendalnya pun dilepas.

Eugine menoleh lalu sedikit tertawa.

"Boleh minta id line kamu gak?" Tanya Fiki.

Eugine mengangguk "Boleh, id line aku EugineLaV4221," Jawab Eugine.

🖤

"Hallo Eugine aku Fiki Save ya"

Fiki mengirimkan pesan pertamanya pada eugine.

"Kak Fiki yang tadi ya? Iya kak nanti aku save"

Balas eugine.

"Btw kamu masih sendirian kan?"

"Iya kak, aku sendirian di rumah, emang kenapa?"

"Bukan sendirian itu yang aku maksud gine"

"Terus?"

"Kamu belum punya pacar kan?"

"Iy kak belum"

"Mau jadi pacar aku gak?"

"Maksud kakak?"

"Kamu mau gak jadi pacar aku? Maksudnya kita pacaran gine"

"Maaf kak gak bisa, tadi baru aja aku balikkan sama mantan aku baru 10 detik yang lalu"

"Ydh"

Fiki membanting ponselnya kesembarang arah lalu berdecak sebal, Kurang gercep gue!, Gumam Fiki.

~Cinta Pandangan Pertama End~

UN1TY Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang