MF : Episode 1

1.4K 131 7
                                    

1. Awal cerita dan Kesialan


HAPPY READING ✜

"Mengapa setiap kali aku memejamkan mata, satu-satunya yang bisa kulihat hanyalah wajahmu?"

By: Mira Santi A. K. A Queendrk_15

╰┅━━━━⊱༻𖥸༺⊰━━━━┅╯

Seorang gadis tengah membaca novel di dalam kamar nya.

Gadis itu bernama Sakira Airinne Braham.

Novel yang Sakira baca berjudul My Story Love.

Novel klasik yang menceritakan seorang gadis yang memiliki sifat lemah lembut, ramah, cengeng, periang, lugu dan juga polos.

Gadis tersebut bernama Biana Putri.

Biana atau biasa di panggil Ana merupakan anak dari keluarga sederhana yang mendapat beasiswa di SMA elite.

Yang bernama SMA ODRELIN.

Ana berperan sebagai Protagonis perempuan.

Alskara Jeovano Jeevan seorang ketua gangster yang bernama Scorpio.

Biasa di panggil Al oleh orang orang.

Sifat nya dingin, kejam, pendiam dan beringas.

Dengan wajah yang seperti di pahat sempurna, mulai dari hidung yang mancung, mata yang tajam bak burung raja wali dengan warna mata yang berwarna biru safir dan  alis yang tebal.

Al juga merupakan anak dari seorang pengusaha yang sukses dan memiliki keluarga yang amat terpandang dan juga kejam dalam memberantas penghianat.

Awal mula cerita Ana bertemu dengan Al saat Al sedang di keroyok oleh musuh geng nya.

Dan pada saat itu juga Ana baru saja keluar dari minimarket lalu tak sengaja ia melihat Al yang tengah di keroyok .

Karena kasihan Ana dengan cepat mengambil handphone nya dan membunyikan suara sirine polisi.

Seketika orang yang mengeroyok Al pergi karena takut di tangkap oleh polisi.

Setelah yang mengeroyok Al pergi, Ana mulai menolong dan mengobati Al.

Dan sejak saat itulah Al tertarik dan mulai menyukai Ana.

Ke esokan harinya, Ana bertemu lagi dengan Al di sekolah yang tenyata mereka satu sekolah, hal itu membuat mereka lama kelamaan akrab dan selalu bertemu dengan tak sengaja ataupun sengaja.

Cerita nya ga lengkap kalo ga ada pemeran antagonis bukan?

Tentu saja, seorang pemeran Antagonis perempuan yang bernama Kesya Ananda Francois atau biasa di panggil Keysa itu marah karena tau kalau Al tertarik dengan Ana alhasil Kesya langsung tak segan segan membully Ana dan mengancam Ana untuk menjauhi Al.

Keysa merupakan perempuan satu satu nya di keluarga Francois, Keluarga Francois merupakan keluarga yang terpandang setelah keluarga Jeevan. Kesya dari kecil sudah di manja dan selalu di beri apa pun yang ia mau.

Menjadi figuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang