5. Misi pertama
••
•
•
✜ HAPPY READING ✜"Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya."
By: Mira Santi A. K. A Queendrk_15
╰┅━━━━⊱༻𖥸༺⊰━━━━┅╯
••
•
•
"Al" panggil Adam.
"Hem" jawab Al tanpa menatap Adam yang memanggil nya dan sibuk memainkan handphone nya.
"Ada yang nantangin kita tauran besok, mereka dari geng Blue Sky" ucap Adam.
Mendengar itu Al langsung mendongak kan kepala nya dan menatap Adam serius.
"Terima" ucap Al.
"Ck, mereka gada kapok kapok nya nantangin kita tauran dan pasti ujung ujung nya bakalan kalah" ucap Feri sambil berdecak kesal dan di setujui oleh Vano dan juga Sean.
⊱╴•⊹•╶⊰
Kini Indira sedang memasak mie, setelah ia menanyakan alasan kenapa ia ada di dunia novel ini Indira turun kebawah untuk masak karena perut nya sudah meminta jatah makanan.
Tetapi saat sedang menunggu rebusan mie yang belum mateng tiba tiba...
〔 Nona.. 〕
Indira yang sedang membolak kalik kan penyaringan mie sambil melihat apakah mie nya sudah matang menjadi terkejut saat sistem dengan tiba tiba memanggil nya.
"ASU" latah Indira.
"Anying lo sis, untung mie yang gw masak enggak jatoh kalo jatoh lo yang gw suruh buat mau?!" marah Indira sambil melototkan matanya dan mengancam sistem nya.
Sistem yang melihat nona nya marah seperti itu membuat nya gelapan dan segera meminta maaf jika tidak diri nya tau akan terjadi apa pada diri nya itu..
〔 a-m-maaf nona saya tak bermaksud membuat anda terkejut seperti itu tadi saya memanggil anda karena ingin memberi tahukan kalau mulai besok anda akan mendapatkan misi 〕
"Huh? Misi? Misi nya ngapain aja?" tanya Indira
〔 Iya nona dan kalo tentang itu saya juga tidak tau mungkin besok bos saya baru memberi tahukan anda harus ngapain aja 〕
Indira yang mendengar itu hanya mengangguk lalu mentiriskan mie nya yang sudah matang dan menaruh nya ke atas piring yang sudah ia siap kan tadi sebelum masak mie nya.
Setelah itu ia memakan mie yang di buat nya dengan lahap.
Menit berganti jam dan beberapa jam kemudian hari mulai menjadi malam.
Kini, di kamar nya Indira tengah memikirkan kabar keluarga nya saat mengetahui diri nya kecelakaan.
"Sis"
〔 Ya nona? 〕
"Gimana kabar orang tua gw saat tau gw kecelakaan?" tanya Indira
〔 kabar keluarga anda sangat lah syok apalagi saat mendengar anda sudah meninggal membuat mama anda kini jadi sakit sakitan 〕
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi figuran
FantasySakira Airinne Braham Seorang gadis yang mempunyai sifat yang pecicilan dan juga jail. Suatu hari, saat di jalan menuju kesekolah tak sengaja seekor kucing mengebrang jalan membuat nya reflek membelokan stangnya kekanan. Hingga sebuah truk contain...