Kon'nichiwa minna-san, lama gak ketemu ada yang kangen ama yuiko kah👄👁️👄??
Btw,yuiko pen up book baru cuma karna yuiko nonton ulang one piece:>,dari nonton one piece yuiko jadi kepikiran pen buat book nya gitu.
Masalah nya ialah, yuiko bingung dimulai nya itu dari mana,jadi yuiko pen para readers ngevote dari pilihan yang yuiko bikin yahh🏃.
A: (Name) ketemu dengan luffy lebih dulu sebelum sabo dan ace di kedai makino
B: (Name) ketemu dengan trio asl yang sudah bertukar cawan di hutan persembunyian mereka bertiga.
C: Garp menemukan (name) disebuah pulau dan dibawa kedesa foosha serta dikenal kan dengan luffy.
Yup,mungkin baru itu yang ada dipikiran yuiko,ato garp nya diganti dengan shanks ato yang lain itu terserah kalian si soal nya yang menikmati ceritanya bukan yuiko sendiri melainkan kalian juga(^^).
Untuk kekuatan, disini ada yang pen op🌚?? Kalo mau nanti yuiko pikirin kekuatan ama buah iblis Mbak nem nanti apa.
Sekalian juga aja kali ya yuiko kasi profil sementara buat kalian mwehehe:)
Nama:Uzui (Name)
Umur:21(di kny) , 11(ketemu ama asl) , 21(timeskip saat luffy jadi bajak laut).
Status: mantan Hashira,bajak laut solo.
Berat badan: 'Jika masih bertanya soal itu, kupenggal kepalamu itu dengan meriah' -(Name)
Tinggi badan: 190cm(kny) , 135cm(waktu kecil) , 189cm.Untuk hobi dll terserah kalian aja:>
B
tw disini ada yg mau genre nya ditambahin GxB😏✋?
Karna biar beda aja gitu dari yg lain🤧, abis itu jadwal yuiko sekarang lumayan padet gara-gara sekolah udah 100% yekan.
Dan yuiko juga malah kepilih jadi panitia lomba make up (/*anjim😊) padahal yuiko paling gk bisa dibidang make up👁️👄👁️💧
Sapa pun yg bisa make up tolong kasi saran ato apa biar yuiko paham, yuiko tau nya bedak, lipstik,ama eyeliner sahaja😗
Ya mungkin baru gini dulu aja kalo ada ide lagi yuiko bakal up ok.
Mungkin segini dulu, see you next chapter 🏃
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece x Uzuitwins!fem!reader (Slow Up)
RandomUzui (name), kembaran dari Uzui tengen, walau pun disebut kembaran namun jarak umur mereka 2 tahun. Jadi bisa dibilang adik dari tengen. Kenapa disebut kembaran? karena sifat dan wajah mereka 11/12 mirip,itu lah mengapa mereka berdua di sebut pasang...