Broken

11 2 0
                                    

Carla mengayunkan pedal sepedanya pelan, saat ini ia ingin jalan-jalan dengan sepedanya. Mengingat pertengkarannya dengan Aaron, ia benar-benar kecewa.

Flashback on

"Kita pulang dan bolos hari ini," ucap Aaron.

"Pulanglah kerumahmu, Ibumu pasti menunggumu,"

Aaron menggelengkan kepalanya, "Tentunya aku akan dipaksa untuk pulang ke Rusia oleh Daddy,"

Carla hanya dapat menggigit bibir bawahnya, ia dapat merasakan nyeri dihatinya.

"Pulang saja, aku tidak ingin dianggap buruk oleh kedua orang tuamu. Selesaikan masalahmu dengan Hera, I'm fine,"

"No, I can't leave you here!" teriak Aaron sambil melajukan kecepatan mobilnya.

Carla ketakutan, "Stop it! OMG. Fuck you, Aaron! you're fucking crazy!"

Aaron memelankan kecepatannya, ia berhenti dipinggir jalan. Aaron mencoba untuk memeluk Carla, lagi-lagi Carla menolaknya.

"Come on, I need your hug,"

"I don't need it," Aaron menatap mata Carla dalam.

"I'm tired," gumam Carla.

Aaron kembali melajukan mobilnya, beberapa saat kemudian mereka sampai di rumah Carla.

"Pulanglah," ucap Carla lalu masuk kedalam rumah dan menguncinya. Carla terisak disana.

Aaron menghela nafas panjang, ia kesal. Sungguh, ia ingin sekali menghancurkan Hera sampai mati.

Aaron pulang menggunakan taksi, Carla naik kelantai dua, dimana kamarnya berada.

Flashback off

Carla mendongak setelah mendengar suara musik yang nyaring, ia melihat Ethan yang sedang mengadakan party. Rumah Ethan penuh dengan teman-temannya.

Carla memarkir sepedanya lalu masuk kedalam rumah Ethan.

Carla benar-benar ingin melupakan seluruh masalahnya. Disana, Cameron melihat kedatangan Carla.

"Cass, apakah itu Carla?" tanya Cameron. Cassandra menatap perempuan yang Cameron tunjuk.

Cassandra mengangguk, "Apa yang ia lakukan disini?"

"Tentu saja ikut party. Pertanyaan mu sungguh aneh, Babe."

Cassandra mendekati Carla, "Carl?" Carla terkejut saat ada yang memanggilnya.

"Cass! I need you," gumam Carla.

"Ingin bercerita sambil minum?" Carla mengangguk.

Carla mengambil tequila dimeja beserta gelas. Ia tidak tahu milik siapa.

"So?" tanya Cassandra setelah Carla duduk di sampingnya.

"Sepertinya aku dan Aaron akan putus," ucap Carla sambil meminum minumannya.

"Seriously? why? apa ini berhubungan dengan rumor yang beredar disekolah?"

Rumor. Ia sangat tahu rumor apa yang dimaksud.

Carla mengedikkan bahunya, ia terus meminum tequila sampai habis.

"Carla, stop!" ucap Cassandra, ia tahu bahwa Carla akan mengalami blackout.

Carla membanting gelasnya kemeja, ia kemudian berdiri dan berjalan sempoyongan.

"Hey," sapa Carla pada seorang laki-laki didepannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CARLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang