Prolog

3.7K 110 0
                                    

Budayakan Vote dan Comment
------------

Setelah mengetahui mengenai statusnya yang sudah menjadi istri dari seorang lelaki, Keyra langsung shock saat itu juga. Apalagi lelaki tersebut adalah Harris yang merupakan lelaki alim cucu dari seorang Kyai. Lisa dan Regan pun sama terkejutnya dengan Keyra.

Namun keterkejutan mereka itu tidak hanya berhenti disitu saja. Karena setelah itu Mama Harris memberitahu kepada mereka bahwa Keyra harus mengikuti Harris pindah ke rumah Harris sesuai dengan amanah dari Opa Keyra. Mereka pun tentunya sangat terkejut akan hal itu. Sedari tadi, Harris hanya diam saja karena ia tahu bahwa ini bukan waktunya dia untuk berbicara.

Setelah melalui perundingan yang panjang, akhirnya Keyra pun ikut Harris pindah ke rumah Harris yang ada di Pesantren Abdul Jami'. Keyra pun pindah dengan syarat di pesantren tersebut tidak boleh ada yang mengetahui bahwa Keyra dan Harris sudah menikah. Mereka pun setuju mengingat usia dari Keyra dan Harris yang terlampau muda.

Lalu bagaimana keseharian Keyra saat sudah menjadi istri dari seorang Harris? Apakah hubungan mereka berlangsung dengan mulus? Atau akan banyak batu gronjalan dalam kehidupan pernikahan mereka?

-----------
20/6/20

My Husband is GUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang