4

1.3K 26 0
                                    

SETELAH BERPERANG MEMBANTU KERAJAAN Ravelza

EFRAIN TELAH SAMPAI KE PACK  Vendozxi

" Hai mate apa kabar? kamu udah makan? kamu Pake gaun itu cantik banget aku jadi  tambah cinta sama kamu "

GAUN NYA

" Efrain aku mau nanya "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Efrain aku mau nanya "

"tanya apa mate? "
" ini sebenernya aku dimana ? aku masih bingung sampe sekarang bisa kamu jelasin nggak? agak maksa nih "

" Oke aku bakal jelasin mate ,jadi Ini dunia importal atau disebut Dunia para werewolf,vampire,wizard dan masih banyak lagi "

" What??? yg bener aja masa ada kek begituan"

" iya mate itu beneran ada nyatanya ini aku ada "
" trs lo kenapa nyebut²gua mate² gtu dan kadang jg luna² ,gua elena bukan luna dongo "

" mate itu adalah sebuah ikatan yang ditakdirkan Moon Goddes untuk para werewolf ,vampire, wizard "

" Dan kamu elena kamu ditakdirkan Moon Goddes untuk menjadi pendamping hidupku dan kamu akan menjadi Luna bagi para werewolf"

" Luna adalah Pasangan Alpha werewolf "

" Dan aku adalah Alpha Efrain pemimpin terkuat di dunia werewolf "

" Oh ya besok mommy and daddy bakal ke pack kita "

" Oh jadi gtuu kok bisa sih? aku jadi mate mu "

" ngga² ni pasti salah orng saya manusia ya setan "

" yaudah kalo gitu mate sayang ayo turun kita makan malam bersama "

" Bentar aku masi bingung sama takdir ini"

" udh mate gausah terlalu dipikirin nanti pusing sendiri kamu "

CUP dicium nya bibir elena

" Anjing ,sialan parah lo sumpah jangan kek gitu lo udh kena pasal pecellele terhadap wanita "

" gpp mate kan aku kayak gtu cuma ke kamu "

" Di balik Pintu ,dih kak efrain kenapa banyak omong biasanya kek orng bisu ,irit ngomong pula ,knp skrng jadi kek gini " - Geof

" udh lah pusing mending gua turun udh laper jg ni cacing  cacing diperut " - geof

Efrain dan Elena berjalan bersampingan , Beta alzero &mate malvia ,gamma geof sudah berkumpul di meja makan

" HALO KAKAK IPAR " - SUARA CEMPRENG GEOF

" Paan lo jan sok kenal deh" - elena

" kakak ipar kok gtu cihhh " - geof

" brisik lo geof " - alzero

Hai Elena Aku Malvia mate dari Alzero salam kenal ya

" Salam kenal juga "

IMPORTAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang