" cepat cari tau tempat tinggal mate ku sekarang kutunggu sampai jam 5 harus ada informasinya"
" Baik Tuan"
SKIP
TAMU TAK DIUNDANG
SUARA BEL
" Maaf tuan anda mencari siapa?"
" saya mencari nyonya elena"
" baik sebentar tuan saya panggil kan"
" Nyonya ada yang ingin bertemu dengan anda"
" baik suruh dia masuk "
" baik nyonya "
" Tuan silahkan masuk dulu ,nyonya akan segera kesini"
" terimakasih"
" Ada yang bisa dibantu? " - elena
" Mate "
"efrain "
" Mate aku rindu pada mu hikss hikss "
" lepas " - elena
" mate dengerin penjelasan dari aku , aku maaf kalo waktu itu aku menyakiti mu mate hikss hikss , aku tidak percaya padamu , dan skrng aku sudah tau rasanya kehilangan orang yg kucintai "" Mate maaf kan aku ,aku mengaku salah "
" Elena yg tidak menyaut"
" Pliss mate jangan seperti ini hikss hikss ,aku sudah mencari mu sampai kemana mana tapi hasil nya nihil ,tapi takdir yang mempertemukan kita mate hikss hikss "
" Hikss hikss kenapa kamu jahat efrain " - elena
" Hikss hikss setelah apa yg kamu lakuin ke aku kamu dengan gampang nya minta maaf? "
" Maaf mate hikss maaf "
" Aku masih cinta sama kamu mate pliss percaya sama aku ,kita mulai lembaran baru ya mate "
" Hikss hikss jujurr sejauh apa pun aku ngehindar dari kamu efrain ,tapi hati ini masi ada kamu meski kamu selalu nyakitin hati ini tapi kenangan itu seolah masi berharap kita bersama hikss hikss"
" maaff aku gagal untuk melupakanmu efrainn hikss hikss"
" Lalu efrainn memeluk elena"
" mate maaf kan aku,aku tau aku pernah berbuat salah sama kamu ,aku udh terlalu jahat buat kamu ,tapi beri aku 1 kesempatan mate aku akan menebus kesalahan itu hikss hikss"
" Jauh sebelum kamu bertemu aku efrain, aku sudah berharap kamu bakal bersama aku , aku ngga bisa ngelupain kamu rasa cinta ini ,baby kita? yg buat aku selalu ingat kamu hikss hikss"
" Kita mulai lembaran baru ya baby? " - efrain
" Elena hanya memangut² kan kepala"
" thanks baby udh beri kesempatan buat aku hikss hikss"
" efrainn aww sakitt "
" baby yg sakit manaa? "
" perutt aku sakitt hikss "
" kita kerumah sakit yaa baby "
" maaf tuan nona elena akan melahirkan"
" kami akan memulai proses persalinan nya"
" saya boleh menemani istri saya dok?"
" boleh tuan silahkan"
" Baby kamu yang kuat ya ,kamu pasti bisa "
" efrainnn hikss sakitt "
" baik kita mulai ya nona"
" ayo nona dorong "
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPORTAL
WerewolfWARNING⚠️!!! BANYAK KATA²KASAR DIDALAM NYA IMPORTAL #MATE #ALPHA Elena Dorothy Beatrix , gadis super aktif serta toxic. Efrain Dizon Vincenzo , ALPHA Terkuat di Pack Importal ,sifatnya Yg Dingin,jutek,Serta Tegas. Takdir Moon Goddes Yang menyatukan...