BERPISAH DENGANNYA, TAKDIR TELAH MENGAMBIL CINTA PERTAMA NYA
Pemakaman Orang tua elena
Di nisan itu tertulis nama cinta pertama nya elena
ya gadis itu seperti tidak ada semangat hidup
Dunia begitu kejam bukan telah mengambil kehidupan elena, keluarga nya ,cinta pertamanya , dan orang terdekat nya
begitu berat rasanya bisa menerima kenyataan pahit bahwa orang yg disayang nya meninggalkan nya
" Dad Mom Aku akan rindu pada kalian " - elena
" Lo harus kuat len ,gua tau lo kuat " - alice
" tapi nyatanya gua gagal untuk kuat lic , Putri kecil nya sekarang rapuh ,gua ga kuat lic hikss hikss "
" lalu alice memeluk elena"
" Elena kakak tau ini berat buat kita ,tapi ini udah jalannya ,daddy sama mommy udh istirahat dengan tenang kamu ikhlasin ya ,Daddy sama mommy ga mau liat putri kecilnya ini rapuh "
" kak aku belum siap kehilangan daddy sama mommy "
" daddy sama mommy udh janji bakal selalu ada buat elena ,ini pasti nggak nyata kan kak ,pukul elena kak pasti ini semua ga bener kan"
" elena sudah cukup, kamu harus kuat demi mereka okey , sekarang kakak hanya punya kamu el ,kakak sayang sama kamu "
" Kamu mau ikut kerumah kakak? di Jerman , kita bisa mengurus perusahaan daddy sama mommy bareng² "
" Maaf kak aku belum bisa untuk saat ini , kenangan ini belum iklas buat aku tinggalin "
" Buat kehidupan kamu ,kamu tenang aja el kakak yg urus kamu okey jangan sedih ada kakak disini "
" Hikss hikss kak apa daddy sama mommy udh disurga? "
" ya el daddy sama mommy udh disurga ,dan bisa ngelihat kita dari sana ,maka dari itu kamu harus kuat okey? "
" Bagaimana bisa el kakak juga rapuh ,tapi kakak juga ngga mau kamu juga rapuh , Rapuh menguatkan Rapuh, kakak akan berusaha menjadi kakak yg baik buat kamu el " - batin kak revi
" Dari jauh Terlihat efrain memandang sendu mate nya yg sedang rapuh"
" Mate Begitu rapuhnya dirimu , aku hanya ingin memeluk mu mate "
" ku harap aku bisa bersama mu "
SKIP UDH 1 MINGGU ELENA SUDAH BERUSAHA IKHLAS UNTUK KEPERGIAN ORTU NYA , ya meski berat bgt
" Lenn kantin yokk "
" ayokk gua laper bgt nih setan " -elena" Bi yatii nasgor 2 sama jus jeruk sama alpukat ya "
" siap neng "
" Oh ya len efrain sekarang gimana ya? "
" nah itu lic gua juga kangen dia hikss hikss "
" Sabar len , gimana kalo kita balik ke dunia importal?"
" Boleh sih tapi kalo dia marah sama gua gimana"
" Oh ya lic beberapa Hari ini waktu gua dirumah selalu ada yg ngawasin ,gua jadi takut plis "
" Trs ya lo tau nggak waktu gua tidur kek ada orang anjir disebelah gua"
" yang bener lu njir "
" bener taik "
" Wah wah bahaya len ,lo harus waspada "
" Ini neng Makanannya "
" makasih bi yati"
" sama sama neng"" HEH GAIS ADA INFO PENTING ADA ANAK BARU TAU, MANA CAKEP BGT ANJIR "
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPORTAL
WerewolfWARNING⚠️!!! BANYAK KATA²KASAR DIDALAM NYA IMPORTAL #MATE #ALPHA Elena Dorothy Beatrix , gadis super aktif serta toxic. Efrain Dizon Vincenzo , ALPHA Terkuat di Pack Importal ,sifatnya Yg Dingin,jutek,Serta Tegas. Takdir Moon Goddes Yang menyatukan...