*episode 2*

30 1 0
                                    

Hari ini dimana aku setengah sadar aku bergegas kesekolah ....

Sesampainya di kelas aku masuk dan duduk aku baringkan kepalaku di atas meja ntah knapa pikiran ku kosong aku hanya memikirkan siapa pria itu . Tuk tak tuk tak terdengar suara kaki melangkah kearah ku dan...

Kamu abis dari mana?
( Ucap ninai yg baru saja menghampiriku aku masih tak mau menengok kearahnya dan dia duduk di sampingku)
Aku gtw pergi kemana..
Hah.. kamu kenapa hari ini?
Aku gpp aku pengen sendri tolong tinggalkan aku?
(Ninai masih duduk di sampingku dengan tatapan tajam ia sedikit bingung denganku hari ini dia bangun dan meninggalkan ku )

Jam menunjuk pukul 10:00 dmna waktunya istirahat...

Ntah mengapa aku hanya ingin berjalan sendri kekantin..

Nana..(suara lembut seorang pria yg tengah menepuk pundakku Yap ia juliyan aku menoleh ke arahnya tiba" aku melihat pemandangan yg jauh lebih menyakitkan aku melihat tatapan mata farel yg tengah lewat di depanku aku hanya terdiam dengan pikiran kosong)
Juliyan: na kamu knapa?
Aku: ah.. ngga ada apa ju?
Juliyan: masih ingat aku?
(Dia juliyan seorang cowo yg dlu pernah aku suka di masa smp)
Aku: ingat ko
( Julian hanya tersenyum manis dengar jawabanku)

Waktu menunjukan pukul 13:00 dmna semua siswa selesai pelajaran dan pulang.....

(Hari ini aku tak melihat ninai semenjak pagi" aku mengabaikannya )

#kost#
Tuk tuk tuk .. Ninai kamu sudah pulang
Sudah maaf aku dluan!
Iya gpp.. (setelah ku masuk aku melihat seorang pria yg tengah duduk di sofa )
Nai itu siapa?
Oh.. ini ka Yuzu , dia sepupu aku
Owh.. (mengaguk kan kepala)

Hallo.. aku Nana( ucapku sambil melambaikan tangan)

Brakkkkk.... Tiba tiba aku tergeletak di lantai aku tak ingat apa" aku hanya lemas hingga tak bisa menyeimbangkan diri dan aku tak ingat apa apa saat ini aku terbaring di kasur.

Yuzu: dia knapa?
Ninai: ehh anu...(nada cagung)
Dia... Kumat ..
Yuzu: hah .. (nada bingung)
Ninai: seperti PTSD
Yuzu: knapa kamu gk bilang?
Ninai: ini salah ku . Tolong sadarkan Nana nanti aku ceritakan
( ninai panik saat ini )
Yuzu: baik...

Pukul 20:00 aku masih blum terbangun sampai sekarang pukul 23:00 aku terbangun dan prasat ku menunjukan aku ingin keluar..

" Ninai kmna ya ?niani .. nai.. ko dia GK ada aku laper ..( ukuou. Bergegas keluar membeli makanan)

Setelah aku sudah membeli makanan dan makan beberapa roti sambil jalan aku melihat di resto yg kecil seseorang yg sangat familiar Yap aku melihat pria penolong itu..

Ka...?
(ucap ku sambil menghampirinya)
Kamu.. kenapa ada disini? Ayo ikut aku( akupun langsung di tarik sampai masuk mobil )
Kamu ko bisa ada disini?
Ah.. iya aku tinggal disini!
(Dia menatapku dengan serius aku menghirup bau alkohol saat ia bicara)
Aku, Ren kael,kamu?
A..aku Nana..
(Aku masih gk tau alesan kael bawa aku kedalam mobil dia masih memandangiku )

*Dalam hati kael*
( kenapa aku bergetar kenapa tangan nya bgitu GK biasa aku menyentuh manusia dia siapa)
* Disini dmna suasana sunyi aku masih di dalam mobil berdua dengan kael wajahnya terlalu dekat denganku tangan nya membelai pipiku dan
Cuuuupppp.. satu ciuman mendarat di bibirku aku terdiam tak lama aku melihatnya pandanganku kabur aku pun pingsan di pelukan kael)

Nana .. Nana bangun(sambil menepuk pipiku)
Kenapa kamu bisa pingsan.. badan ku kenapa jadi segar setelah menciumi apakah dia manusia yg aku cari?

Ka renn.... (Aku terbangun dari tempat tidur )
Na.. kamu gpp?
Nai..aku takut(sambil memeluk ninai)
Kamu istrahat aja nanti aku bialnh ijin kamu!
Iya makasih nai..

* Aku GK masuk sekolah hari ini karna tubuhku terasa lemas *

# next besok yah





 BLOOD KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang