Di sebuah rumah dmna tempat REN kael tinggal di apartemen kecil..
"Ka.. kenapa kita kerumh kk? "
Ucap Nana dengan nada bertanya"Sebelumnya kamu pernah ksini?"
Tanya kaelBlum .. kayanya berbeda ?
(Sontak kael menarik ku kedalam ruangan itu dan menutup pintu aku masih berdiri di sebelahnya mandang bahunya yg lebar dan tinggi badanya yg bgitu sempurna,ia menatapku dengan serius aroma badanya yg bgitu wangi kini mendekati tubuhku aku berjalan mundur perlahan hingga terjauh duduk di atas tempat tidur )
"Ka apa yg kamu lakukan?"
Ucap Nana dengan kawathir(Kael hanya menatap tajamku dan menarik daguku dengn jarinya )
" Kamu terlalu segar buatku malam ini" ucap kael dengan mwndekati wajahnya ke wajahku
" Apa maksud Ka..."
(Clebbb .. hanya memotong perkataan ku kini kael mencium bibirku dan mengelumatinya ciuman itu terasa dingin untuk malam ini aku kaget iya begitu cepat menciumku tanpa bertanya padaku.. tangannya yg mulai meraba kancing bajuku ia membuka satu demi satu , tetapi ia masih mencium bibirku ..
Ka... " Teriak ku sambil mendorong kael
Apa yg kamu lakukan? Kamu mau apa?
(Aku hanya panik dan ketakutan yg ku rasa saat ini melihat kael bgitu dingin dengan mata yg tajam menatapku )" Hahahah, kamu masih mengelak ,apa kamu tidak mencintaiku"
" Ka., Apa yg kamu maksud"
" Aku mencintaimu ,apa kamu tidak suka dengan ku?
(Malam ini kael mulai menggila hanya ada kenikmatan yg dipikirannya ntah dia kael atau bukan dia seperti seorang vampir yg haus darah)
" Nana kmu tau aku aku hanyalah seorang vampir" ucap kael dengn nada menggoda
" Ka.. aku tau tapi."
" Aku , yg tak terima semua kenyataan ini ,siapa yg mau jadi vampir yg hidupnya hanya meminum darah apa lagi mustahil untuk menjadi manusia, hahahah ,aku yg membunuh ayah ku yg tak tau diri itu sekarang ibuku sama sepertiku "
(Ntah aku tak sadar kael begitu cepat memelukku dan menggigit leherku hingga aku tak sadar kan diri)
07:00
(Pagi ini aku terbangun tanpa mengingat apa" aku melihat sekeliling pemandangan kamar berbeda ternyata aku masih di kamar kael , dan ia ntah tau kmna sepagi ini )
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD KISS
Teen FictionREN kael yeonhwa adalah seorang vampir yang akan haus darah, tetapi keluarganya Tak semua bernasib sepertinya ,kini kael harus menjalani nasib yang telah ia dapat begitu tidak mudah untuk mendapatkan darah dari orang asing, begitu juga darah yang ak...