Part 12

840 74 2
                                    

Part 12
Sebelum Baca Like!..

Santi:Omg Lan Loh Kenapa?

Lili:Ya Lan Kok Loh abis Nangis?

Wulan:Gw gak Kenapa².

Indro:Lan Kasih tau Gw dong?Loh Kenapa?.

Joko: Dibilangin Gak apa²Juga..

Beben:Jangan² Ini Ulah Loh Ya Ria?Siapa lagi Kalo bukan Tuh Anak?

Edo:Bisa Jadi Kan Dia Slalu Jahatin Wulan!.

Indro:Ria(Marah+Menghampiri Ria)

Wulan:Ben Kok Luh Nuduh Gitu Sih hah?

Joko:Tau Gara² Loh Si Indro Salah Paham Gra² Kata² Loh Gimana Sih?

Beben:Ya maaf Kan Reflek..

Wulan:Ini nih Orang Yang Terlalu Benci Sama orang.. Selalu Aja Nyalahin Nuduh Terus.. Padahal Mah Masalalu Ya dibantuin Sama Tuh Orang(Menghampiri Indro)

Roni:Merasa Tersindir Gw(Dalam Hati)

Santi:Gw jadi Tersindir Smaa Omongan Wulan!.. Dulu Ria yang bantuin Gw mati Matian..Buat Hubungan Gw Sam Roni Jadi Bersatu (Dalam Hati)

Mereka Semua Pun Menghampiri Indro dll!.

Skip!POV Ria!

Indro:EH RIA LOH KAN YANG BUAT WULAN NANGIS HAH?JAWAB GW LOH(Bentak)..

Ria Pun Berdiri!..

Ria:LOH PUNYA BUKTI GAK?..

Indro:GW GAK PUNYA BUKTI!TAPI GW NYAKIN INI SEMUA ULAH LOH KAN?JUJUR LOH!..

Ria:LOH GAK PUNYA BUKTI? BERARTI LUH NUDUH GW INDRO!.. KENAPA SIH LOH SELALU SALAHIN GW HAH?APA SALAH GW!..MAKIN HARI MAKIN KESINI GW KOK MAKIN JIJIK YA LIAT LOH?..DULU GW EMANG SUKA BANGET SAMA LOH..SAMPE LOH RUBAH SIFAT GW!TAPI DILIAT².GW MAKIN ILFIEL SAMA TINGKAH LAKU LOH SAMA GW..! KENAPA LOH GAK BISA HARGAIN GW HAH? SEDIKITPUN ITU!(marah)..

Lili:Loh Kalo Mau Dihargain!Gw minta Loh Jadi ria yang Dulu!.

Ria pun Tersenyum Sinis!

Ria: Jika Loh Ingin Sifat Gw Yang Dulu Maka Pergilah Sebelum Gw Jadi Antagonis Karna cemburu & Cinta (Pergi).

Deg!..

Jangan lupa follow ya akun ini biar min bisa semangat nulisnya ya dan makasih yang udah follow akun ini

Benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang