Part 18

879 66 10
                                    

Part 18
Sebelum Baca like!

Indro:Eh Jok..Kok Loh Jadi Pojokin Si Lili Sih Ha?..Luh Belain Ria?Yang Jelas² Udh Bikin Luh Susah?Lan Jok?& gampang Ya Loh Udh maafin Mereka?..Ingget Ria Itu Udh Jahat Smaa Kita!.

Wulan:Lah .. Kenapa Loh Yang Ribet Sih Dro?Itu Masalah Gw & Joko..Jadi Kita Ber2 Berhak..Buat Maafin Ria!..Jadi loh Jangan Sok Bijak Deh!..Gak Suka Gw!.. Jangan Sok Paling Bener..(Berdiri+Pergi)

Joko: Jangan Pernah Ikut Campur Masalah Orang Lain!Kalo Gak mau Urusan Loh Ikut Campurin Orang..Kacang Lupa Kulit (Pergi)

Beben:Lah Kok Jadi gini Sih?

Indro:Arghhh Ini Semua Gara² Ria..Gw Benci Smaa Dia!..

Lili:Gw Juga!GARA2 Dia Gw jadi Keinget Lagi Kejadian Itu!Yang tadi ya Udh Gw Apus Dimemori Otak Gw!

Santi:Dasar ..Pembuat Maslah!..

Edo:Sabar..

Gino:Namanya Juga..Udh Bikin Masalah 1×..Pasti Bakal Ketagihan Buat Bikin Maslaah..

All:Bener!..

~Bahkan Aku Yang Gak ada Disana!Tetap Disalakan Oleh kalian!Yang Jelas² Aku Tidak T Masalah Ya Apa!~N

POV Wulan!
Wulan Duduk Ditanam!

Wulan:Sebel banget Dah gw..Apalagi Si Indroo..

Tiba²
:Yang Sabar Ya Lan(Duduk)

Wulan:Tapi Gw ga Tega Jok..Disaat Ria gak Ada Disini? Mereka Tetap Nyalahin Ria!Ria emang Udh Jaht Sama Gw..tapi Ga gak Bakalan Sampe Bikin Dia Diomongin Sama mereka Jok!Luh Denger Kan Indro Ngomong Apa?Yang Tadi Ya mereka Ber2 Deket Banget.Ria Indroo.. Seketika Mereka Jauhan Droo!..Udh Indro Gak Peka..

Joko:Gw Jga Heran sama Si Indro..Dulu Dia Selalu Bela Belain Si Ria Itu.. SEKARANG?Dia Malah Nyala Nyalahin..Udh Mah Ria Sekarang Kayak Ya udh Gak Suka Lagi Smaa Dia.. Tapi Emm Bagus Deh..Biar Si ria Gak Ngejar Lagi...Masa Si Ria yang ngejar?Harus ya Cowokk Dong..Udh Mah Cowk ya sok Jual mhal..

Wulan:Emm beneer...

Skip! Pagi!

POV Ria!
Ria:Oke Udh Selesai!..Lansung Kebawah..(Ceria+Turun)..

Sesampainya Dia diruang Makan!..Dia Melihat Ruang Makan Itu Sepi!.

Ria:Pada kemana?Uda Uni?(Teriak)

Tetapi Tidak Ada Sautan!

Ria:Kok Sepi?Mendingan Gw Telpon Aja Deh!..

Call On!

Ria:Halo Uda Ini Ria!Uda Dimana?Kok Rumah Sepi!..

Zein:Maaf Ria Uda Lagi diluar Negri Bareng Uni..Maaf Uda Buru2 Jadi Lupa ..

Ria:Ouh Oke..Sampe Kapan Uda?(Fake Smile)

Zein: Sekitaran 1Bulan!

Deg?

Benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang