Part 19

872 79 2
                                    

Part 19
Sebelum Baca Like!

Ria: Berati Uda Gak Dateng dong Keacara Ultah Ria?

Uda:Uda Gak Tau Ria..Udh Dulu Ya bye..

Tut Tut Tut..
Ria Pun Diam mematung..

Ria:Tahun Ini Gw Ultah Sendirian..Smua ya Sendirian..Ria Kesepian..Ria Hanya Sendiri..Ultah Ria Hanya Ada ria Seorang...(Senyum Getir+Pergi)

Skip!Sekolah!
Ria Pun Jalan Dikoridor ... Banyak tatapan Sinis!..

Tiba²!
:Kenapa Loh Gak Dateng Diacara Ultah Ya Wulan?
:Tapi Bagus Lah Li Dia Gk Dateng..Karna Nanti Dia Rusuh!

Deg!

Ria:Kenapa Sih Luh Pada Kayak Ya Benci Banget Smaa Gw!.

Lili:Ya Kita semua Benci Smaa Loh!..Loh Itu Udh Buat Banyak Maslaah..Sam Wulan!& gampang Ya Dia maafin loh!.

Ria Pun Tanya Tersenyum Miring!

Ria: JANGAN SOK BIJAK LOH!.. LUH LIAT DIRI LUH!SEBURUK APA!..GW EMANG LEBIH BURUK DARI LUU! TETAPI LUH LEBIH DULUAN BENCI SMAA DIA? JANGAN SOK BENER LI.. DULU LUH JUGA SAMA TUKANG ONAR LEBIH JELAS YA MANTAN NARAPIDANA!HAI MANTAN NARAPIDANA! MASIH KENAL AKU?AKU TEMEN KMU YANG DIPENJARA!.LOH PIKIR GW BISA LUPAIN ITU GAK!LUH SEOLAH OLAH KAYAK GAK BIKIN MASALAH DULU? DASAR LUPA DIRI!..

Santi:Heh Diem Ye Luh..Gak Usah Mojokin Saudara Gw..

Ria:CUMAN SAUDARA TIRI DOANG KAN? SENGGOL DIKIT GK APA APA KALI..KAYAK GW DONG SENDIRI TETAPI MEMATIKAN'? DARIPADA LOH BAWA GENG!MENTAL PATUNGAN HHAAHA

Indro:Diem Ye Loh Ria.. Nyesel Gw dulu Suka Sama Loh..

Ria:GW LEBIH NYESEL BISA BISA YA DULU GW PERJUANGIN LOH..TAPI SIA SIA.. LUH ITU SOK JUAL MAHAL..CAKEP GAK..BAIK GAK!SOK JUAL MAHAL IYE..SOK CAKEP LOH..

Indro:Lah Emang Gw Cakep Kenapa?

Ria:IYA CAKEP KALO DILIAT DARI PANTAT SAPI..(Pergi)

Jangan lupa follow ya akun ini

Benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang